Desainer Mobil F1 Adrian Newey Tinggalkan Red Bull, Pilih ke Ferrari atau Aston Martin?

Desainer Mobil F1 Adrian Newey Tinggalkan Red Bull,  Pilih ke Ferrari atau Aston Martin?

Signal Bergabung ke Ferrari Semakin Kuat, Adrian Newey Mau Kemana?--website @f1

Scuderia di bawah kepemimpinan Fred Vasseur sedang mengalami pembangunan kembali, termasuk merekrut juara dunia tujuh kali Lewis Hamilton untuk musim depan.

Newey telah mengatakan sebelumnya bahwa sayang sekali dia belum bekerja dengan Ferrari yang mana merupakan tim paling terkenal di Formula 1.

Dia mengatakan pada Juni lalu bahwa setidaknya ada dua kesempatan di awal karirnya ketika dia hampir bergabung dengan Kuda Jingkrak tersebut.

BACA JUGA: Kembalinya Daniel Ricciardo ke Red Bull: Antara Harapan dan Realita

Dia juga mengatakan dalam beberapa kesempatan bahwa Hamilton adalah salah satu pembalap yang ingin dia ajak bekerja sama dalam karirnya.

Bergabung dengan Ferrari akan memungkinkannya untuk memperbaiki dua peluang yang sejauh ini terlewatkan dan memberinya kesempatan untuk menjadikan skuad Italia itu sebagai juara dunia lagi.

BACA JUGA:Formula 1: Moncer di GP Tiongkok, Alpine Kembali ke Jalan yang Benar

Siapa lagi yang bisa meyakinkan dia untuk bertahan di F1?

Aston Martin telah dikaitkan dengan kepindahan Adrian Newey. Tim tersebut memiliki kekuatan finansial yang signifikan seperti Ferrari.


Signal Bergabung ke Ferrari Semakin Kuat, Adrian Newey Mau Kemana?--website @f1

Jika Newey bergabung dengan Aston, ia juga akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan seseorang yang ingin ia ajak bekerja sama: Fernando Alonso.

Aston, juga menawarkan kesempatan untuk membangun kembali mereknya, dengan miliarder Lawrence Stroll yang akan memberinya alat untuk melakukan hal tersebut.

BACA JUGA:Pasar Pembalap F1 Memanas, Carloz Sainz Belum Tahu Mau Kemana?

Tidak bisakah dia pensiun saja?

Tentu saja dia bisa. Dia telah bekerja di F1 sejak 1988, bekerja dengan March (yang kemudian menjadi Leyton House), Williams, McLaren dan yang terbaru Red Bull.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: website resmi @f1