7 Lagu OST Drakor yang Dinyanyikan IU, Dari Dream High Sampai Crash Landing on You

7 Lagu OST Drakor yang Dinyanyikan IU, Dari Dream High Sampai Crash Landing on You

Ini 7 lagu OST drama yang dinyanyikan oleh IU. --Koreaboo

Dalam lagu Windflower, IU mempersembahkan nuansa balada yang melankolis, seolah mencerminkan pergolakan batin dan percintaan dalam drama tersebut.

6. Our Happy Ending - IU (OST Hotel Del Luna)


7 OST drakor yang dinyanyikan IU. Foto: IU sebagai Jang Man Wol di Hotel del Luna.-tvN-

Di drama Hotel Del Luna, IU menjadi tokoh utama yang memerankan karakter Jang Man Wol. Dia adalah pengelola hotel khusus buat arwah-arwah yang baru dicabut untuk "transit". Sebelum melanjutkan perjalanan ke akhirat.

Para stafnya adalah hantu. Mereka sudah berada di hotel itu selama berabad-abad, karena belum berhasil menuntaskan urusannya di dunia. Jang Man Wol, di sisi lain, adalah sosok supernatural yang menjalani hukuman atas dosa yang dia buat 1.300 tahun lalu.

Jang Man Wol terkenal dengan karakternya yang dingin dan cintanya pada barang-barang mewah. Selain berperan penting dalam drama tersebut, IU juga menyanyikan OST yang bertajuk Our Happy Ending.

BACA JUGA:5 Makna di Balik MV Love Wins All IU dan V BTS yang Supersedih Versi Sutradara

7. I Give You My Heart - IU (OST Crash Landing On You)


7 OST drakor yang dinyanyikan IU. Foto: Artwork lagu IU dalam OST Crash Landing on You.-tvN-

IU terlibat dalam salah satu OST drakor populer bertajuk Crash Landing On You. Yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin itu. Meski bukan sebagai pemain, dia membawakan lagu I Give You My Heart yang dirilis pada 15 Februari 2020.

Lagu itu sesuai dengan warna suara IU yang lembut dan mendalam. IU berhasil menduduki puncak tangga musik seperti Melon, Genie, Bugs, dan Soribada berkat lagu OST tersebut. Bahkan ia berhasil masuk ke Top 5 di tangga musik Flo.

Itulah 7 OST drama yang dibawakan oleh IU. Mana yang menjadi favoritmu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: