7 Lagu OST Drakor yang Dinyanyikan IU, Dari Dream High Sampai Crash Landing on You

7 Lagu OST Drakor yang Dinyanyikan IU, Dari Dream High Sampai Crash Landing on You

Ini 7 lagu OST drama yang dinyanyikan oleh IU. --Koreaboo

Di drama Bel Ami atau Pretty Boy, IU membawakan OST berjudul Crayon. Lagu ini membawa nuansa yang ceria dengan nada yang santai dan asyik, yang bisa membuat penonton terngiang-ngiang dengan lagu tersebut.

Dalam drama itu, IU memerankan karakter bernama Kim Bo Tong. Dia adalah gadis biasa yang jatuh cinta habis-habisan pada cowok bernama Ma Tae (diperankan Jang Keun Suk). Pada akhirnya, dia membantu cowok yang ditaksirnya mengatasi berbagai kesulitan untuk bertemu ayahnya.

BACA JUGA:Asyik! IU Rilis Album The Winning 20 Februari 2024, UAENA Langsung Jatuh Cinta

3. Hold My Hand - IU (OST The Greatest Love)

IU membawakan lagu Hold My Hand sebagai OST drama The Greatest Love. Lagu ini diawali dengan riff gitar yang menyenangkan, dilanjutkan dengan band yang mengiringi suara merdu nan indah dari IU.

IU tidak bermain dalam drama ini. Namun, fans masih bisa menikmati suara merdunya dalam berbagai cuplikan adegan romantis yang dimainkan oleh Cha Seung Won dan Gong Hyo Jin.

4. Heart - IU (OST The Producers)


7 OST drakor yang dinyanyikan IU. Foto: IU bersama Kim Soo Hyun di The Producers.-KBS 2 TV-

Dalam drama The Producers, IU membawakan OST bertajuk Heart. Lagu itu diawali dengan dentingan piano, kemudian dilanjutkan dengan petikan gitar yang mengiringi suara IU.

Lagu ini cukup istimewa. Karena IU berkolaborasi dengan Kim Jae Hwi dalam penulisan lirik, aransemen, dan produksinya. Selain itu, IU juga memerankan karakter bernama Cindy di drama ini.

Cindy adalah bintang pop nomor satu Korea yang bermain dalam variety show terkenal 2 Days & 1 Night. Dia naksir berat pada produser acara itu, Baek Seung Chan (diperankan Kim Soo Hyun) yang pemalu. Sayang, cinta itu bertepuk sebelah tangan.

BACA JUGA:Keren! Love Wins All Milik IU Jadi Lagu Perdana yang Raih All Kill pada 2024

BACA JUGA:7 Hal Seru di Balik MV Love Wins All Milik IU yang Dibintangi V BTS

5. Windflower - (OST The Great Queen Seondeok)

Dalam drama epik berjudul The Great Queen Seondeok, IU dipercaya untuk menyanyikan dua lagu soundtrack. Yakni Araro dan Windflower.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: