Emmy Russell Tersingkir dari American Idol pada Top 5

Emmy Russell Tersingkir dari American Idol pada Top 5

Emmy Russel kini sudah ikhlas dan menerima bahwa ia telah tereliminasi dari ajang kompetisi musik bergengsi American Idol. Anggap bahwa semua itu atas dasar pilihan tuhan. --people

HARIAN DISWAY - Setelah cukup lama mengikuti ajang American Idol, Emmy Russell tersingkir. Cucu penyanyi country Loretta Lynn itu merefleksikan perjalanannya selama mengikuti kompetisi tersebut.

Justru dia merasa bersyukur setelah tereliminasi. Padahal penyanyi berusia 25 tahun sekaligus cucu mendiang legenda country Loretta Lynn itu tampil mengesankan di musim ke-22 American Idol. 

Russell telah mencapai Top 5. Namun, dia harus tereliminasi. Dia kehilangan kesempatan untuk meraih kemenangan besar.Menanggapi kenyataan itu, Russell tersenyum dalam video Instagram yang diunggahnya.

BACA JUGA: Angelina Jolie Terima Dukungan Penuh dari Putrinya Vivienne saat Bintangi The Outsiders

Dia berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka. “Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas semua cinta dan semua suara,” ujar Russell, mengawali percakapan dalam video tersebut.

"Saya benar-benar merasa bersyukur. Sepertinya saya tidak masuk Top 3, tapi itu bagian dari rencana Tuhan,” tambahnya. Russell menyebut bahwa sebelum tersingkir, dia benar-benar merasa seakan Tuhan memberi pesan padanya.

"Ya, Tuhan seakan memberi pesan padaku: Emmy kamu tidak akan dipilih oleh Amerika. Tapi Aku memilih kamu," katanya. Maka, bagi Russell, tidak ada lagi pertanyaan dalam benaknya, seperti: Mengapa saya tidak terpilih?.

BACA JUGA: Di Tengah Rilis Album, Kate Hudson Kenang Chris Robinson sebagai Mantan Terindah

"Karena meski saya tak terpilih,  ada banyak cinta untuk saya. Dan saya pun tahu bahwa saya dicintai," ungkapnya. Russell dan sesama kontestan bernama Triston Harper tersingkir selama episode 12 Mei 2024.

Sehingga menyisakan 3 besar American Idol. Yakni Abi Carter, Jack Blocker, dan Will Moseley. Meskipun penampilan Russell dan Harper malam itu diterima dengan baik, perolehan suara mereka tak cukup untuk melaju ke babak berikutnya.

BACA JUGA:Justin Bieber & Hailey Baldwin Sambut Anak Pertama

Dari pengalamannya selama berkompetisi, Russell berkata, “Inti dari berada di sini adalah Anda bisa menjadi diri sendiri dan menjadi sukses. Jangan lari dari penolakan atau rasa sakit. Hadapi semua kesulitan,” ujarnya.

Dia juga mengutip The Climb karya Miley Cyrus yang juga salah satu lagu terakhir yang dia bawakan di ajang American Idol. 

"Separuh dari waktu Anda harus kalah. Ini bukan tentang seberapa cepat Anda sampai di tujuan, ini bukan tentang apa yang menunggu di sisi lain. Tapi ini tentang proses pendakiannya," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: