Semakin Kuat, Khofifah-Emil Terima Dukungan Partai Perindo di Pilgub Jatim 2024

Semakin Kuat, Khofifah-Emil Terima Dukungan Partai Perindo di Pilgub Jatim 2024

Ketum Partai Perindo memberikan surat rekomendasi kepada bakal pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024.-Humas DPP Partai Perindo -

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Peluang pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak untuk memimpin kembali Jawa Timur semakin terbuka lebar. Sebab, mereka sudah mengantongi dukungan dari sejumlah partai besar.

Dukungan demi dukungan bergulir datang kepada Khofifah-Emil. Kali ini giliran Partai Perindo yang menyerahkan surat rekomendasi untuk Khofifah-Emil dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim). 

Surat rekomendasi diserahkan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada pasangan Khofifah-Emil di kantor DPP Partai Perindo Jakarta, Rabu, 22 Mei 2024.

BACA JUGA:Susul Golkar, PPP Jatim Resmi Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Hary Tanoe menegaskan bahwa keputusan Partai Perindo untuk mendukung Khofifah-Emil didasari oleh kinerja positif pasangan ini selama memimpin Jatim sebelumnya. 

"Buktinya gampang kalau kita survei ke masyarakat Jawa Timur, masyarakat Jatim sangat puas dengan apa yang telah dilakukan Ibu Khofifah dan Pak Emil selama lima tahun belakangan,” tegas Hary Tanoe.

Rekam jejak politik dari Khofifah juga menjadi sorotan Partai Perindo. Mulai dari menjadi Menteri Pemberdayaan Perempuan era Presiden RI KH Abdurrahman Wahid hingga menjadi legislator di senayan selama empat periode.

“Pengalaman beliau sangat mumpuni, prestasi yang baik, dan tidak diragukan lagi. Maka dengan surat dukungan ini, kami segenap keluarga besar Partai Perindo siap untuk mengerahkan seluruh perangkat untuk memenangkan Khofifah-Emil," imbuhnya.

Hari Tanoe yakin di bawah kepemimpinan Khofifah-Emil, Bumi Jawa Timur akan menuju masa depan yang lebih baik. "Jadi dukungan ini tidak hanya di atas kertas tapi juga dimanifestasikan dalam tindakan konkrit untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024,” tegasnya.


Khofifah Indar Parawansa (kiri) dan Hari Tanoesoedibjo (kanan).-Humas DPP Partai Perindo -

Sementara itu, Khofifah mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Partai Perindo. Bagi Khofifah, dukungan ini sekaligus menjadi tambahan kekuatan dalam membangun sinergi untuk kemenangan masyarakat Jatim.

“Alhamdulillah ini semakin memantapkan langkah pemenangan. Dukungan ini sangat spesial karena langsung satu paket dukungan untuk bacagub dan bacawagub Jatim yaitu untuk Khofifah-Emil,” kata Ketum PP Muslimat NU tersebut.

BACA JUGA:Sah! Rekom Golkar Milik Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Di samping itu, Emil juga memberikan sepatah dua kata setelah menerima rekomendasi sepaket dari Partai Perindo. Baginya, dukungan ini memiliki arti tersendiri bagi mereka untuk membangun Jawa Timur ke depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: