Hore, Ada Zayyan! Xodiac Siap Gelar Fancon Perdana di Jakarta Bulan Depan, Catat Tanggalnya

Hore, Ada Zayyan! Xodiac Siap Gelar Fancon Perdana di Jakarta Bulan Depan, Catat Tanggalnya

Yeah, Ada Zayyan! Xodiac Siap Gelar Fancon Perdana di Jakarta Juli Ini!--X

HARIAN DISWAY - XODIAC, boy group yang sedang naik daun, akan menggelar fan concert perdananya di Jakarta. Fan concert yang bertajuk X TO MEET U 2024 itu akan diadakan pada Sabtu, 27 Juli 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Salah seorang anggota XODIAC, Zayyan, jelas sangat antusias menyongsong konser tersebut. Sebab, ia bisa pulang kampung untuk menyapa para penggemar Indonesia.

Para anggota XODIAC yaitu Lex, Hyunsik, Sing, Gyumin, Leo, Zayyan, Wain, Beomsoo, dan Davin, siap menghibur dan berinteraksi langsung dengan para penggemar setianya, yang dikenal sebagai X-BLISS.

BACA JUGA:Showcase XODIAC Mei di Belanda dan Juni di Inggris

Mereka telah menyiapkan berbagai penampilan spesial yang pasti akan memukau para penggemar.


HORE, ada Zayyan! Xodiac siap gelar fancon perdana di Jakarta bulan depan, catat tanggalnya.-Jacso Entertainment -

Ini bukan kali pertama XODIAC mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, mereka pernah tampil di sebuah acara dan beberapa anggotanya juga sempat berkunjung ke Jakarta dan Solo untuk menghadiri event yang berbeda.

Namun, fan concert kali ini dijanjikan akan memberikan pengalaman yang jauh lebih berkesan.

Boy group besutan JACSO Entertainment itu akan menampilkan sederet lagu-lagu andalan mereka. Seperti Hey Day, Only Fun, Throw a Dice, dan Special Love.

BACA JUGA:Selamat Datang Juni! Ini Jadwal BTS Festa 2024, Tanggal 13 Bikin Penasaran!

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Jacob THE BOYZ yang Berulang Tahun ke-27

Selain itu, karena konsepnya adalah fan concert, para member XODIAC akan lebih banyak berinteraksi dekat dengan penggemar. Sehingga acara itu sangat dinantikan.

Promotor Everline Concert yang menangani konser ini, belum memberikan detail penjualan tiket, termasuk harga, seatplan, dan tanggal penjualannya. Mereka berjanji segera memberikan info terbaru pada Juni.

Fans menyambut gembira rencana kunjungan XODIAC ke Indonesia. Apalagi, pemberitahuannya lumayan jauh hari. Tidak seperti event sebelumnya. Ketika pengumuman begitu mepet dengan tanggal acara. Sehingga para X-BLISS (dibaca Sobliss) tidak sempat mengamankan tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: everline concert