Jude Bellingham Catat Debut Musim Terindah, Baru Mewek Setelah Lihat Ibu dan Ayah

Jude Bellingham Catat Debut Musim Terindah, Baru Mewek Setelah Lihat Ibu dan Ayah

JUDE Bellingham catat debut musim terindah, mewek setelah lihat ibu dan ayah.-Paul Ellis-AFP

HARIAN DISWAY - Bahkan buat beberapa anak muda di skuad Real Madrid, memenangkan Liga Champions itu sudah biasa. Pemain seusia Vinicius Jr (23 tahun) dan Eduardo Camavinga (21 tahun) saja sudah berpengalaman menjuarai edisi 2022.

Apalagi para pemain senior seperti Luka Modric, Toni Kroos, Nacho Fernandez, dan Dani Carvajal. Bahkan sebelum final Liga Champions 2024 pun, mereka sudah punya 5 gelar juara.

Tak mengherankan kalau Jude Bellingham agak minder ketika tiba di Santiago Bernabeu pada awal musim ini. Ia baru berusia 20 tahun. Datang dari Borussia Dortmund. Gelar terbaiknya hanya DFB Pokal...

BACA JUGA:Akhir Sempurna Toni Kroos di Real Madrid: Trofi Liga Champions Kelima dan Cinta Madridista

Karena itu juga, Jude Bellingham sangat emosional ketika akhirnya berhasil merebut gelar Liga Champions perdananya sepanjang karier.


JUDE Bellingham catat debut musim terindah, mewek setelah lihat ibu dan ayah. Foto: Bellingham menangis saat dipeluk Eder Militao.-Managing Madrid-

Ia membantu Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund dalam final yang minim drama di Wembley, 2 Juni 2024 dini hari WIB. Makin membahagiakan karena ia merebut gelar prestisius itu di rumahnya sendiri, London.

Jude Bellingham memberikan assist untuk gol kedua Real Madrid yang dicetak Vinicius Jr di menit ke-83. Gol itu membuat mereka makin optimistis juara.

BACA JUGA:Rekor-Rekor Real Madrid Setelah Kalahkan Dortmund di Final Liga Champions 2024, Don Carlo Gila Banget!

BACA JUGA:Hala Madrid! Real Madrid Juara Liga Champions Setelah Hajar Borussia Dortmund 2-0, Raih Trofi ke-15

"Agak awkward kalau mereka (para pemain Real, Red) sedang ngomongin berapa gelar Liga Champions yang mereka dapat, dan aku tidak bisa nimbrung," ucap Jude Bellingham, lantas tertawa, seperti dikutip CBS Sports.

Untungnya, gelandang serang belia itu tidak mau menggantungkan diri di balik kebesaran nama Real Madrid. Ia sadar, dirinya harus berkontribusi jika ingin menikmati trofi Kuping Besar seperti Camavinga dan Vinicius Jr.

Maka, itulah yang dilakukan Jude Bellingham sepanjang musim ini. Sibuk bekerja keras menciptakan gol dan assist. Untuk mengantar El Real merebut kemenangan demi kemenangan.


JUDE Bellingham catat debut musim terindah, mewek setelah lihat ibu dan ayah. Foto: Bellingham mencetak gol ke gawang Napoli di fase grup.-Oscar Del Pozo-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn