Suarez Jadi Pahlawan Dadakan St Louis City, Inter Miami Kehilangan Poin Penting

Suarez Jadi Pahlawan Dadakan St Louis City, Inter Miami Kehilangan Poin Penting

Inter Miami Gagal Raih Kemenangan, Ditahan Imbang St Louis City 3-3.-Instagram @intermiamicf-

HARIAN DISWAY - Inter Miami gagal meraih poin penuh di kandang sendiri saat ditahan imbang St Louis City dengan skor 3-3 dalam lanjutan Major League Soccer 2024. Pertandingan sengit ini berlangsung di Chase Stadium, The Flamingos, Minggu, 2 Juni 2024.

Pertandingan berlangsung seru sejak awal. St Louis City membuka skor di menit ke-15 melalui tendangan keras Chris Durkin dari luar kotak penalti. Inter Miami tak mau kalah, dan 10 menit kemudian, Lionel Messi menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan umpan tarik Jordi Alba.

Di menit ke-41, Indiana Vassilev kembali membawa St Louis unggul, namun skor imbang 2-2 kembali tercipta beberapa menit sebelum turun minum, kali ini melalui gol Luis Suarez.

Di babak kedua, tempo pertandingan semakin memanas. Inter Miami tertinggal di menit ke-68 akibat gol bunuh diri Luis Suarez. Namun, mereka tak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-85 melalui gol Jordi Alba.

Gol itu sempat diperiksa VAR karena posisi Alba terlihat offside, namun dinyatakan sah. Skor 3-3 bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil imbang tersebut membuat Inter Miami masih kokoh di puncak klasemen wilayah timur, sementara St Louis tertahan di peringkat 11 wilayah barat.

BACA JUGA:Inter Miami vs Atlanta United 1-3: Posisi Lionel Messi Cs Rawan Dikudeta

BACA JUGA:Inter Miami vs DC United, Lionel Messi Cs Nyaris Kehilangan Poin, Gol Telat Campana Jadi Penyelamat

Susunan Pemain Kedua Tim

Inter Miami (4-3-3):

Kiper: Callender

Bek: Alba, Kryvtsov, Aviles, Weigandt

Gelandang: Rojas, Busquets, Redondo

Penyerang: Taylor, Suarez, Messi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: