Magang Asyik di Harian Disway: Optimalisasi Konten Video Media Sosial di Harian Disway untuk Peningkatan Engagement Rate

Magang Asyik di Harian Disway: Optimalisasi Konten Video Media Sosial di Harian Disway untuk Peningkatan Engagement Rate

MUHAMMAD Zulfa Hidayatulloh berada di kantor Harian Disway Surabaya.-Muhammad Zulfa Hidayatulloh-

Selain itu, Harian Disway setiap bulan menyelenggarakan sesi evaluasi setiap divisi bagi para mahasiswa yang sedang melaksanakan magang. Dengan begitu, kami yang tergabung dalam divisisi spesialis media sosial dapat mempelajari berbagai aspek manajemen media sosial. 

BACA JUGA: Tip Strategi Content Marketing yang Efektif untuk Social Media Specialist

Misalnya, strategi konten, analisis konten, dan lain-lain. Hal itu memberikan kesempatan bagi kami untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana mengelola media sosial dengan efektif. 

Dalam pelaksanaan magang ini, kami mendaptkan  pengalaman berharga dalam mengoptimalkan konten media sosial untuk meningkatkan engagement rate di media sosial pada Maret 2024. 

Kesuksesan pada Maret itu mencapai target engagement sebesar 1,5 persen di platform Instagram Harian Disway, naik dari bulan sebelumnya. 

BACA JUGA: Magang di Harian Disway, Mengasah Keterampilan Content Writer di Era Digital

Kegiatan magang itu memberikan wawasan praktis yang sangat bermanfaat bagi saya tentang pengelolaan media sosial sekaligus menghubungkan teori yang dipelajari di bangku kuliah dengan praktik nyata di lapangan. 

Pengalaman itu sangat berharga dalam mempersiapkan saya dan teman-teman mahasiswa Ilmu Komunikasi Untag Surabaya yang sedang melaksanakan magang untuk ke depan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: