Sinopsis Lengkap 7 Episode Serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams yang Tayang di Netflix 14 Juni 2024

Sinopsis Lengkap 7 Episode Serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams yang Tayang di Netflix 14 Juni 2024

Joko Anwar tak lagi usung genre horor, serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams bergenre sci-fi. Simak sinopsis ketujuh episodenya yang seru sebelum Anda menontonnya. --Netflix

BACA JUGA: Top Semua! Ini Daftar 65 Aktor yang Digandeng Joko Anwar dalam Serial Netflix Nightmares and Daydreams

Chapter 1: Old House

Di episode yang berjudul Old House, Joko Anwar's Nightmares and Daydreams menceritakan tentang seorang sopir taksi yang hidup sederhana, mendapati dirinya di panti jompo misterius yang diperuntukkan bagi para konglomerat.

Di sana, sopir taksi ini terhenyak karena menemukan sebuah rahasia mengerikan yang tersembunyi di balik tembok-tembok panti tersebut. Episode Old House dibintangi oleh bintang papan atas Ario Bayu, Faradina Mufti, hingga Yati Surachman.

Chapter 2: The Orphan

Sesuai judulnya, dalam episode The Orphan mengisahkan tentang sepasang suami istri miskin yang mengadopsi seorang anak yatim piatu dari sebuah panti asuhan. Konon anak ini diambil karena bisa menjanjikan kekayaan dalam enam hari.

BACA JUGA: Ambil Lagu Karya Opick untuk Siksa Kubur, Joko Anwar Ingin Pesan Filmnya Sampai 

Namun, pada hari ketujuh, ada ancaman besar tak terduga yang muncul yang menguji keberanian mereka. Sejumlah pemain ternama seperti Nirina Zubir, Yoga Pratama, dan Faqih Alaydrus hadir sebagai pemeran utama dalam episode The Orphan.

Chapter 3: Poems and Pains

Episode selanjutnya berjudul Poems and Pains mengisahkan tentang seorang penulis, yang tengah berjuang menyelesaikan novel terbarunya, menyadari bahwa kehidupannya mulai mencerminkan kisah tokoh utama dalam cerita yang ia tulis.

Tak disadari, apa yang dia ceritakan itu telah mampu mengaburkan batas antara fiksi dan realita. Dalam seri Joko Anwar's Nightmares and Daydreams ini memasang Marissa Anita hingga Restu Sinaga yang turut membintangi episode Poems and Pains.

BACA JUGA: Tak Semata Horor, Joko Anwar Suguhkan Kengerian yang Berbeda dalam Siksa Kubur

Chapter 4: The Encounter

Di episode ini menceritakan sekelompok nelayan yang sedang menghadapi ancaman penggusuran mencari jawaban dari seorang pria pendiam yang berhasil menangkap objek misterius di malam hari melalui kameranya.

Salah satu episode Joko Anwar's Nightmares and Daydreams ini makin seru karena menghadirkan Lukman Sardi dan Happy Salma sebagai pemeran utamanya. Dijamin penonton akan mendapatkan kualitas akting yang menawan dari para aktor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: