Tayang Besok! House of the Dragon Season 2 Langsung Sajikan Perang Besar Black vs Green, Ini Sinopsisnya

Tayang Besok! House of the Dragon Season 2 Langsung Sajikan Perang Besar Black vs Green, Ini Sinopsisnya

Sinopsis House of the Dragon Season 2, langsung sajikan perang besar Black vs Green.-HBO-


Sinopsis House of the Dragon Season 2, langsung sajikan perang besar Black vs Green. Foto: Aegon II siap perang demi takhta.-HBO-

Nah, dalam masa yang harusnya masih menjadi perang urat syaraf, adik Aegon, Aemond Targaryen, membunuh Lucerys Velaryon, putri Rhaenyra. Lucerys dan naga mudanya dilumat mentah-mentah oleh Vhagar, naga raksasa Aemond yang mengerikan. Hingga habis tak bersisa.

BACA JUGA:SPOILER: Ending House of the Dragon yang Menyesakkan buat Pendukung Kubu Hitam

Dari situlah, perang terbuka dimulai. Seperti kata Rhaenyra, "Kemudian badai pecah. Dan para naga mulai menari."

Sinopsis Season 2

Para kreator House of the Dragon menghabiskan semusim penuh untuk membangun cerita dan memperkenalkan karakter-karakter dalam serial ini. Karena seperti Game of Thrones, Dragons juga punya banyak tokoh. Dan semuanya penting.

Nah, karena build up sudah selesai, kedua pihak dari klan Targaryen sudah benar-benar siap perang. Kubu Black dipimpin oleh Rhaenyra dan suaminya, Daemond Targaryen (Matt Smith).

Mereka disokong penuh oleh bibi Rhaenyra, Rhaenys Targaryen (Eve Best) dan klan Velaryon. Klan terkaya di Westeros, dengan kekuatan angkatan laut yang sangat perkasa. Plus mereka punya sekitar 9 naga. Meski usianya masih muda-muda. Bahkan ada yang belum pernah perang.


Sinopsis House of the Dragon Season 2, langsung sajikan perang besar Black vs Green. Foto: Daemon Targaryen mengancam membakar klan Hightower.-HBO-

BACA JUGA:Tunggu Sehari Lagi, Jangan Nonton Bocoran Episode Terakhir House of the Dragon

Lalu, di kubu Hijau ada Alicent Hightower dan anak-anaknya: Aegon II (Tom Glynn-Carney) dan Aemond (Ewan Mitchell). Mereka didukung klan Hightower, Strong, dan Cole. Aemond punya Vhagar, naga terbesar yang pernah ada di Westeros.

Untuk menunjukkan rivalitas antara kedua pihak itu, HBO telah dua trailer sekaligus. Salah satu trailer diceritakan dari sudut pandang Black Council. Dan yang satu lagi adalah perspektif Ratu Alicent Hightower dan Dewan Hijau.

"Ayahku memilihku, anak pertamanya, untuk menggantikan beliau," tegas Rhaenyra di awal trailer Kubu Black. "Ia memegang keputusan itu sampai mati. Tapi, anak Alicent duduk di singgasanaku. Aku bermaksud terjun ke perang ini, dan memenangkannya," lanjut dia.

BACA JUGA:Berkenalan dengan Milly Alcock, Pemeran Rhaenyra Targaryen dalam House of the Dragon

Diperlihatkan juga, Jacaerys Velaryon (Harry Collett), anak sulung Rhaenyra menggalang dukungan dari klan-klan kuat yang tersebar di seluruh negeri. Termasuk klan Stark, jauh di utara. Ia terlihat membujuk Cregan Stark, pemimpin Wilayah Utara pada saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly