Anggota DPRD Jatim Khulaim Junaidi Klaim Ditugaskan DPP PAN Untuk Cari Pasangan Wakil Bupati Maju di Pilbup Sidoarjo

Anggota DPRD Jatim Khulaim Junaidi Klaim Ditugaskan DPP PAN Untuk Cari Pasangan Wakil Bupati Maju di Pilbup Sidoarjo

Anggota DPRD Jatim Khulaim Junaidi mengaku telah mendapatkan surat dari DPP PAN untuk mempersiapkan diri maju di Pilbup Sidoarjo 2024-dprd.jatimprov.id-

BACA JUGA: Plt Bupati Sidoarjo Dorong Sekolah Agar Mandiri Dalam Hal Keuangan

Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Sumi Harsono mengungkapkan, saat ini sudah ada 11 orang yang mendaftar di partainya. Dua orang diantaranya mendaftar sebagai bakal calon bupati. Sementara sisanya mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.


Beberapa bakal calon kepala daerah di Sidoarjo yang telah memasang spanduknya, salah satunya di Jalan Brigjend Katamso, Selasa 25 Juni 2024-Boy Slamet-

Hanya saja, ia mengungkapkan, belum ada satupun nama yang keluar dari DPP PDI Perjuangan untuk diusung di pilkada Sidoarjo. Masih menunggu proses seleksi sesi selanjutnya. Itupun seleksinya akan dilakukan di pimpinan pusat partai.

“Itu domainnya DPD PDI Perjuangan Jatim dan DPP partai mas. Kita masih menunggu saja. Mungkin saja nanti akan ada uji kelayakan dan kepatutan (UKK). Tapi, kita tunggu saja siapa yang akan mendapat surat rekom itu dari pengurus pusat partai,” ucapnya.

Sementara itu, berbagai baliho bakal calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo mulai memenuhi bahu jalan di kabupaten tersebut. Spanduk dan baliho itu lengkap dengan motto yang mereka tawarkan kepada masyarakat.(Michael Fredy Yacob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: