10 Ide Outfit dengan Kemeja Garis-Garis untuk Tampilan Stylish dan Anti Gerah

10 Ide Outfit dengan Kemeja Garis-Garis untuk Tampilan Stylish dan Anti Gerah

10 Ide Outfit dengan Kemeja Garis-Garis untuk Tampilan Stylish dan Anti Gerah--

HARIAN DISWAYKemeja garis-garis adalah salah satu item fashion yang timeless dan versatile. Tidak hanya memberikan tampilan yang stylish. Kemeja ini juga dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian untuk menciptakan berbagai gaya.

Jika Anda mencari outfit yang tetap nyaman dan tidak gerah, kemeja garis-garis adalah pilihan yang tepat. Mengapa demikian? Simak pembahasan di bawah ini.

Kemeja motif garis-garis sangat fleksibel, dapat dipadupadankan dengan berbagai bawahan. Mulai celana jeans, celana chino, dan celana pendek. Kemeja ini juga dapat dipakai untuk berbagai acara, baik formal maupun kasual.

BACA JUGA:Cantik Berkilau dengan Shimmer

Kemeja garis-garis biasanya terbuat dari bahan yang ringan dan adem seperti katun atau linen. Sehingga cocok untuk dipakai di cuaca panas.

 

Nah, Anda juga bisa mendapatkan beberapa rekomendasi kemeja garis yang stylish dan nyaman dikenakan. Salah satunya dari brand Blythe. Berikut ini rekomendasi kemeja garis stylish yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Blythe Stephen Stripe Shirt


10 IDE outfit dengan kemeja garis-garis untuk tampilan stylish dan anti gerah.-Blibli-

Kemeja ini memiliki pola garis yang elegan dengan bahan yang ringan, sehingga cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan. Padukan Blythe Stephen Stripe Shirt dengan celana chino warna beige dan sepatu loafers untuk tampilan semi formal yang stylish. Tambahkan jam tangan kulit untuk melengkapi penampilan Anda.

BACA JUGA:Ngak Perlu Takut Mati Gaya, Intip Referensi Outfit untuk Badan Plus Size dari Influencer

2. Blythe Theo Stripes Shirt

Dengan desain garis-garis yang modern, kemeja ini menawarkan tampilan yang fresh dan trendy. Apalagi bahannya anti gerah. Kenakan Blythe Theo Stripes Shirt dengan celana jeans slim-fit dan sneakers putih. Lengkapi dengan topi fedora untuk gaya kasual yang keren.

3. Blythe Premium Devin Flannel Shirt


10 IDE outfit dengan kemeja garis-garis untuk tampilan stylish dan anti gerah. Kemeja flanel dari Blythe cakep juga.-Blibli-

Meskipun flanel biasanya lebih berat, Blythe Premium Devin Flannel Shirt dirancang dengan bahan yang lebih ringan untuk kenyamanan Anda agar bebas dari rasa gerah.

Pasangkan outfit ini dengan celana pendek khaki dan sandal kulit. Style tersebut adalah pilihan sempurna untuk acara santai di akhir pekan bersama teman maupun keluarga.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Outfit Pria Simpel Untuk Tarawih

BACA JUGA:Whulyan Attire Usung Tema Shades of Love untuk Pamerkan Koleksi Terbaru 2024

4. Blythe Adnan Kemeja Shanghai

Kemeja dengan kerah Shanghai ini memberikan sentuhan oriental yang unik dengan motif garis-garis. Padukan dengan celana linen putih dan sepatu loafers. Outfit ini cocok untuk acara formal ringan atau sekedar makan malam bersama teman dekat.

5. Blythe William Checks Shirt


10 IDE outfit dengan kemeja garis-garis untuk tampilan stylish dan anti gerah. Garir-garis subtle seperti ini membuatnya cocok dikenakan di acara formal.-Blibli-

Meskipun motif utama adalah garis-garis, terdapat juga aksen kotak-kotak yang menambah daya tarik visual. Kenakan dengan celana jeans biru tua dan sepatu desert boots. Bila perlu, balut dengan jaket denim jika cuaca agak sejuk dan tidak panas.

6. X8 Fendy Shirt

Kemeja ini menampilkan garis-garis yang bold dengan warna kontras, memberikan tampilan yang berani. Padukan dengan celana jogger hitam dan sneakers untuk tampilan athleisure yang stylish. Sempurna untuk hangout atau pergi ke kafe.

BACA JUGA:Fashion Trends 2023: Gen Y Pilih Sportwear, Gen Z Pakaian Formal

7. LGS - Kemeja Casual Motif Garis

Kemeja ini memiliki desain yang sederhana namun elegan, cocok untuk berbagai acara. Kenakan dengan celana pendek denim dan sandal slip-on untuk tampil di acara kasual, tambahkan aksesoris kacamata hitam untuk tampilan yang santai bila Anda nyaman.

8. Moerba Kemeja Casual Motif Garis


10 IDE outfit dengan kemeja garis-garis untuk tampilan stylish dan anti gerah. Kerahnya beri kesan unik.-Blibli-

Dengan desain yang klasik, kemeja ini mudah dipadukan dengan berbagai pakaian lain. Padukan dengan celana chino navy dan sepatu boot. Tambahkan ikat pinggang kulit untuk melengkapi tampilan semi-kasual Anda.

9. Johnwin - Kemeja Casual

Kemeja ini menawarkan motif garis yang halus dan material yang ringan, ideal untuk cuaca panas. Kenakan dengan celana pendek kargo dan sepatu canvas. Jangan lupa juga lengkapi outfit tersebut dengan aksesoris ransel kecil untuk gaya yang stylish.

BACA JUGA:Memilih Pakaian Travelling saat Musim Dingin Jangan Cuma Fungsional tapi Harus Gaya

10. X8 Rascal Shirts

Kemeja ini memiliki garis-garis tebal dengan warna-warna cerah, memberikan tampilan yang enerjik. Padukan dengan celana jogger abu-abu dan sneakers hitam. Ini adalah pilihan yang bagus untuk tampilan sporty kasual.

Kemeja garis-garis adalah pilihan yang tepat untuk tampilan yang stylish dan nyaman. Dengan berbagai model dan desain yang tersedia, Anda dapat menciptakan berbagai gaya yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan Anda.

Bila Anda tertarik oleh salah satu atau beberapa item dari 10 outfit kemeja garis-garis di atas, Anda bisa membelinya hanya di Blibli! Jadi, buka aplikasi Blibli sekarang dan temukan kemeja garis-garis yang paling cocok untuk tampilan stylish Anda!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blythe