Greysia Polii Luncurkan Buku Biografi 'Menembus Garis Batas: Perjuangan 30 Tahun dan Emas Olimpiade!

Greysia Polii Luncurkan Buku Biografi 'Menembus Garis Batas: Perjuangan 30 Tahun dan Emas Olimpiade!

--

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Legenda bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii, meluncurkan buku biografinya berjudul Menembus Garis Batas pada 29 Juni 2024.

Greysia dikenal sebagai salah satu atlet bulu tangkis putri terbaik Indonesia, dengan segudang prestasi yang telah diraih dan dipersembahkan untuk bangsa melalui berbagai kejuaraan hingga tingkat dunia.

Mencapai puncak kejayaan tidaklah mudah. Greysia pernah merasakan titik terendah dalam karirnya saat didiskualifikasi dari Olimpiade London 2016. Kepahitan kembali dirasakannya saat Olimpiade Rio 2016, di mana ia harus pulang tanpa medali.

Namun, dedikasi dan semangat pantang menyerah Greysia terbayar lunas ketika dia bersama pasangannya, Apriyani Rahayu, tampil sempurna di Olimpiade Tokyo 2022.

Tak disangka, mereka berhasil menorehkan sejarah sebagai ganda putri pertama Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade.

Pencapaian luar biasa itu membawa haru dan kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya para pecinta bulu tangkis.

BACA JUGA:Manisnya Persahabatan Ganda Putri Dunia, Popor Sapsiree Gendong Anak Greysia Polii

Greysia membuktikan bahwa dengan kegigihan dan tekad yang kuat, kita dapat menembus batas dan meraih mimpi.

Lebih dari Sekadar Cerita Pribadi

Tak lama setelah Olimpiade Tokyo, Greysia memutuskan untuk gantung raket pada 12 Juni 2022, menandakan akhir dari 30 tahun dedikasi  untuk bulu tangkis Indonesia.

Melalui buku itu, Greysia ingin membagikan semangat dan kisahnya untuk menginspirasi banyak orang.

Kabarnya, buku ini akan dibagikan secara gratis, agar pesan inspiratifnya dapat menjangkau seluruh penjuru Indonesia.


Momen Greysia bersama Apriyani memenangkan Olimpiade Tokyo 2022--

"Saya bukanlah yang terhebat, bukan yang terbaik. Karena itu banyak batasan-batasan yang harus saya lalui sebagai seorang atlet," ujar Greysia Polii.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: