Greysia Polii Luncurkan Buku Biografi 'Menembus Garis Batas: Perjuangan 30 Tahun dan Emas Olimpiade!

Greysia Polii Luncurkan Buku Biografi 'Menembus Garis Batas: Perjuangan 30 Tahun dan Emas Olimpiade!

--

Lebih lanjut, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2022 ini menjelaskan bahwa buku ini bukan hanya tentang dirinya, tetapi juga tentang banyak anak muda Indonesia yang memiliki mimpi tinggi dan mulia untuk bangsa, namun terkadang terhalang oleh berbagai batasan.

BACA JUGA:Greysia Polii Lahirkan Bayi Perempuan, Gemes Banget!

Felix Djimin, suami Greysia dan Project Lead buku Menembus Garis Batas, membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjadi donatur dan berpartisipasi dalam program buku ini. Sebagian keuntungan dari penjualan buku juga akan disumbangkan.

"Oleh karena itu, kami mengundang teman-teman, perusahaan BUMN, perusahaan swasta. Kita akan bagikan bukunya secara gratis, bagi anak-anak muda yang dirasa tidak punya akses ke toko buku," kata Felix Djimin.

Harapan untuk Masa Depan Olahraga Indonesia

Raja Sapta Oktohari, selaku Ketua NOC Indonesia, berharap buku Menembus Garis Batas dapat memberikan dampak positif bagi masa depan olahraga Indonesia.

"Dedikasi Greysia untuk Indonesia memang tak usah diragukan lagi, bahkan setelah dirinya pensiun ia masih ingin berkontribusi untuk Negeri ini. Mari kita teruskan semangat Greysia untuk bisa menginspirasi generasi muda dalam menggapai mimpi mereka lewat buku Menembus Garis Waktu," ujar Okto.

BACA JUGA:Greysia Polii Ikut Latihan Bersama Tim Uber Indonesia

Kisah Greysia Polii dalam buku Menembus Garis Batas merupakan bukti nyata bahwa dengan semangat pantang menyerah dan dedikasi tinggi, kita dapat mencapai mimpi-mimpi besar dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa.

Buku Menembus Garis Batas oleh Greysia Polii  merupakan bacaan yang inspiratif dan memotivasi bagi siapa saja yang ingin meraih mimpi dan menembus batas-batas mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: