Besok, Ribuan Warga Surabaya Senam Sehat bersama Eri-Armuji di Jalan Bromo

Besok, Ribuan Warga Surabaya Senam Sehat bersama Eri-Armuji di Jalan Bromo

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono senam bersama warga di Tugu Pahlawan.-Istimewa-

SURABAYA – Sosok Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji masih menjadi magnet bagi warga Surabaya. Buktinya ribuan warga siap menghadiri Senam Sehat di Jl Bromo pada Minggu pagi, 30 Juni 2024. 

Antusiame warga ini terlihat dari jumlah pendaftar yang menghubungi panitia dan mengambil kupon. Ribuan kupon doorprize ini dibagikan gratis sejak Selasa 27 Juni. 

Panitia mencetak 15.000 lembar tiket. Ini dikatakan Hariadi, Ketua Relawan Militan ER-JI selaku penyelenggara. “Dibagikan kepada masyarakat tapi sejak Kamis malam, kupon telah habis,” terangnya, Sabtu, 29 Juni 2024.

"Padahal masih banyak warga yang ingin ikut senam tapi sudah tidak kebagian tiket. Tentu kami memohon maaf bagi yang belum kebagian. Semula targetnya hanya lima ribu peserta. Tapi kami sengaja mencetak lebih dari lima belas ribu lembar kupon karena setiap peserta akan mendapat tiga kupon. Sengaja kita beri tiga kupon agar kesempatan mendapat doorprize lebih besar," katanya.

BACA JUGA:Eri Cahyadi-Armuji Sambangi PAN Surabaya, Daftar Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya

BACA JUGA:Ini Harapan Kadin Surabaya Tentang Kriteria Wajib Calon Wali Kota Surabaya 2024-2029

Hariyadi yang akrab disapa Pak Gimbos ini juga mengatakan, Senam Sehat bersama Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji digelar dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) 29 Juni. Tujuan diperingati Harganas ialah untuk mendorong terciptanya keluarga Indonesia yang berkualitas.

Menurut Gimbos, Harganas tahun 2024 bertema 'Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas' dengan isu utama tentang penanganan stunting di Indonesia. Tema ini sangat sesuai dengan program Eri -Armuji yang gencar dalam upaya pengentasan stunting di Surabaya.

"Jadi berangkat dari semangat terciptanya keluarga berkualitas, sehat, dan bebas stunting ini, kami berinisasi mengajak masyarakat berolahraga senam sehat bersama Cak Eri dan Armuji. Semoga acara berjalan lancar. Salam sehat untuk warga Kota Pahlawan," ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Baliho Wali Kota Surabaya Eri Menjamur

BACA JUGA:Tindak Lanjuti SE Wali Kota Surabaya, Satpol PP Akan Gelar Razia Pada Libur Nataru

Sementara itu, Ketua Panitia Senam Sehat bersama Eri Cahyadi-Armuji, Endy Mulyono mengatakan pihaknya sudah siap menggelar acara tersebut. "Terima kasih kepada warga Kota Surabaya atas antusiasmenya mengikuti senam sehat yang kami gelar Minggu pagi 30 Juni di sepanjang Jalan Bromo. Kami harap semua peserta berperan dalam menjaga ketertiban sehingga tidak menggangu aktivitas warga lainya," pungkas Endy. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: