Kolaborasi Sambut 30 Tahun The Lion King, Disney dan Balmain Rilis Busana Keren!

Kolaborasi Sambut 30 Tahun The Lion King, Disney dan Balmain Rilis Busana Keren!

Kolaborasi sambut 30 tahun The Lion King, Disney dan Balmain rilis busana keren! Deretan koleksi busana terbaru Balmain untuk menyambut 30 tahun film The Lion King.-China Daily-chinadaily.com.cn

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-30 film klasik pemenang Academy Award dari Walt Disney Animation Studios, The Lion King, Disney dan rumah mode Prancis Balmain berkolaborasi merilis koleksi busana The Lion King yang akan diluncurkan pada 8 Juli 2024.

Menyambut 30 tahun The Lion King sekaligus perilisan film teatrikal Mufasa: The Lion King pada bulan Desember mendatang, Disney berkolaborasi dengan Balmain.

Direktur kreatif Balmain Olivier Rousteing dan timnya telah menciptakan koleksi pakaian siap pakai dan aksesori untuk pria dan wanita. Itu adalah kolaborasi pertama antara Disney dan rumah mode Prancis tersebut.

BACA JUGA:Demi Hak Siar The Eras Tour (Taylor's Version), Bos Disney Habiskan Dana Rp 1 Triliun

"Bagi kami, kolaborasi ini adalah impian yang menjadi kenyataan," kata Rousteing. Ia mengenang bahwa dirinya baru berusia sembilan tahun ketika The Lion King dirilis. Tetapi hingga hari ini, hampir tiga dekade kemudian, ia masih sangat terkenang dengan film emosional tersebut. 

"Hanya perlu menutup mata untuk memutar kembali campuran musik, gambar, dan emosi yang luar biasa itu. Lion King benar-benar luar biasa," ungkapnya.


Kolaborasi sambut 30 tahun The Lion King, Disney dan Balmain rilis busana keren! Aksen Afrika sangat kuat dalam koleksi-koleksi terbaru Balmain. Cerminan dari pencarian diri Olivier Roustering, founder Balmain.-China Daily-chinadaily.com.cn

Koleksi yang ditampilkan menggabungkan elemen-elemen kunci dari DNA Balmain. Selama memimpin rumah mode tersebut selama tiga belas tahun terakhir, Rousteing secara konsisten menekankan tiga hal penting. 

BACA JUGA:Flashback Kasus-Kasus Menggemparkan di Indonesia lewat AI Disney Poster

Yakni penghormatan mendalam terhadap warisan unik Balmain, hasrat terhadap keahlian luar biasa dan kemauan untuk membangun refleksi intim tentang perjalanan hidupnya sendiri. 

Siluet khas dan berbagai hiasan serta teknik jahit yang mengesankan dari rumah mode Balmain terlihat jelas dalam koleksi edisi terbatas tersebut.

Selain itu, busana-busana koleksinya adalah cerminan eksplorasi Rousteing terhadap biografinya sendiri, yang mengungkapkan ketertarikannya pada kreativitas terkait kerajinan dan seni Afrika

BACA JUGA:Belum Ada Kontrak Baru dari MCU dan Disney, Elizabeth Olsen Didepak Disney?

Tema itu telah jadi ciri khas Balmain. Termasuk ketika tampil dalam peragaan busana Paris Fashion Week. Karakter itu ia temukan sejak ia berhasil menemukan fakta bahwa orang tua kandungnya berasal dari Somalia dan Ethiopia. 

Tenunan Afrika yang menakjubkan, pola yang memukau, bordir yang rumit, dan siluet yang mencolok terus menjadi inspirasi kuat bagi Rousteing dan tim desain Balmain saat mereka mengerjakan koleksi-koleksi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: http://www.chinadaily.com.cn/