Ikut Latihan Lagi Bareng MU, Sancho Sudah Baikan dengan Ten Hag?

Ikut Latihan Lagi Bareng MU, Sancho Sudah Baikan dengan Ten Hag?

Jadon Sancho kembali ke skuad Manchester United.--X @FabrizioRomano

HARIAN DISWAY Jadon Sancho kembali ke Manchester United. Sepertinya masalah dengan pelatih MU, Erik ten Hag sudah tuntas.

Sebagaimana diketahui, Sancho absen dari MU sejak Agustus 2023. Ketika itu ia mengkritik Ten Hag di media sosial.

Musim lalu, Sancho dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Di sana ia tampil baik. Bahkan mencapai final Liga Champions.

Nah, minggu ini Sancho terlihat kembali berlatih bersama tim utama MU.

Namun Sancho sepertinya tidak akan bermain dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Rosenborg di Norwegia, Senin, 15 Juli 2024.

Masalah Sancho vs Ten Hag terjadi saat ia menuduh Ten Hag berbohong tentang alasan mencadangkannya saat kalah 3-1 dari Arsenal pada September.

Peristiwa itu membuat Ten Hag berang. Ia menegaskan bahwa Sancho hanya akan kembali jika ia meminta maaf.

Kehadiran Sancho di latihan MU sendiri belum terkonfirmasi oleh klub. Tidak jelas apakah Sancho telah meminta maaf atau tidak dalam pertemuannya dengan Ten Hag.

BACA JUGA:Juve Rayu MU: Tukar Jadon Sancho dengan Chiesa, Mau Enggak?

Sancho Dilepas, Evans Perpanjang Kontrak

MU sendiri membuka diri bagi klub yang menginginkan Sancho. Kabarnya Juventus sempat tertarik. Namun, harga 40 juta poundsterling (sekitar Rp 836 miliar) yang dipatok MU menjadi kendala bagi klub peminat.

Terkait bursa transfer awal musim ini, Manchester United juga mengumumkan bahwa bek Jonny Evans telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun. Artinya, Evans tetap di klub hingga musim 2024-25.

Evans merupakan lulusan akademi MU. Ia kembali ke klub tahun lalu setelah delapan musim bermain untuk West Bromwich Albion dan Leicester City.

Musim lalu, Evans tampil dalam 30 pertandingan di semua kompetisi. Termasuk turut mengantarkan MU meraih kemenangan di final Piala FA lawan Manchester City.

BACA JUGA:Joshua Zirkzee: Rekrutan Pertama MU, Penyerang Rock and Roll Belanda!

"Merupakan suatu kehormatan bermain untuk klub hebat ini dan merasakan dukungan dari para penggemar yang luar biasa," kata Evans dalam sebuah pernyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn