Final Copa America 2024 Tertunda 30 Menit Imbas Kericuhan Suporter!

 Final Copa America 2024 Tertunda 30 Menit Imbas Kericuhan Suporter!

Potret insiden para fans jebol atap untuk masuk stadion tanpa tiket-/Reels ig @Fabriziorom--official instagram @fabriziorom

HARIAN DISWAY - Pertandingan final Copa America 2024 antara Argentina dan Kolombia di Stadion Hard Rock Miami terpaksa ditunda selama 30 menit karena insiden suporter yang membahayakan.

Jurnalis kondang Fabrizio Romano melalui akun Instagramnya membagikan video insiden tersebut dengan caption "Adegan Menakutkan dari Miami di Stadion Hard Rock sebelum Final Copa America malam ini".

Video tersebut menunjukkan para suporter, baik dari Argentina maupun Kolombia, memaksa masuk ke dalam stadion tanpa tiket.

Ada yang menjebol atap dan memanjat pagar, membuat situasi menjadi kacau dan membahayakan.

Penundaan pertandingan dilakukan atas dasar pertimbangan keamanan. Penyelenggara Copa America, CONMEBOL, menegaskan bahwa hanya pemegang tiket yang diizinkan masuk stadion.

Namun, para suporter yang telah membeli tiket justru terjebak dalam kerumunan. Suhu panas yang terik membuat beberapa orang pingsan dan harus dilarikan ke pos medis.

BACA JUGA:Drama 10 Pemain! Kolombia Tantang Argentina di Final Copa America 2024

BACA JUGA:Copa America 2024: Argentina vs Kanada 2-0, Messi Cetak Gol Pertama dan Antar Tango ke Final

Wartawan Paul Tenorio yang berada di lokasi kejadian melihat beberapa orang pingsan dan dibawa polisi ke pos medis.

Ia juga melihat para suporter yang kelelahan dan kepanasan, bahkan ada yang menangis.


Final Copa America 2024 Terjadi Kericuhan, Ribuan Suporter Tanpa Tiket Maksa Masuk, Laga Argentina Vs Kolombia Ditunda-Tangkapan Layar X/TheNassrZone-

Meskipun situasi mencekam, semangat para suporter tidak luntur. Banyak yang masih berusaha keras untuk bisa masuk ke stadion, bahkan ada yang memanjat pagar gerbang untuk keluar dari kerumunan.

Insiden ini sangat disayangkan karena membuat ribuan penggemar harus membayar mahal untuk air minum setelah berhasil masuk ke stadion.

Bahkan, ada yang memanfaatkan situasi dengan menagih harga selangit untuk segelas air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: