Kembali Berkobar! Hizbullah Lancarkan Serangkaian Serangan Sasar Wilayah Utara Israel

Kembali Berkobar! Hizbullah Lancarkan Serangkaian Serangan Sasar Wilayah Utara Israel

Tangkapan layar video yang menunjukkan pejuang Hizbullah bersiap meluncurkan roket ke lokasi Israel (Mei 2024).-https://english.almanar.com.lb/-

Mereka juga menarget permukiman KfarHoshen, Or HaGanuz, Bar Yohai, serta Meron karena serangan pasukan Netanyahu di daerah Kfar Kila, Aitaroun, Aita Al-Shaab, serta Umm Al-Tut.

BACA JUGA:FIFA Perbolehkan Israel Main di Olimpiade Paris 2024, Kok Rusia Enggak?

BACA JUGA:Kunjungan Kontroversial ke Israel: PBNU Angkat Bicara dan Minta Maaf

Adapun beberapa poin lain yang disampaikan oleh Hasan Nasrallah dalam pidatonya di antaranya sebagai berikut.

  1. Rumor apapun mengenai kesepakatan yang siap mengenai front Lebanon adalah tidak benar; masa depan situasi di selatan akan ditentukan oleh hasil pertempuran, di mana barisan perlawanan dan pendukung akan muncul sebagai pemenang.
  2. Kami akan membangun kembali desa-desa garis depan kami seperti semula dan menjadikannya lebih indah, karena desa-desa tersebut merupakan simbol ketabahan dan perlawanan kami.
  3. (Jika Israel-red) melanjutkan serangan terhadap warga sipil akan memaksa perlawanan untuk meluncurkan rudal dan menyerang pemukiman baru yang sebelumnya tidak tersentuh.
  4. Front kami di Lebanon akan tetap aktif selama agresi terhadap Gaza, rakyatnya, dan perlawanannya terus berlanjut dalam segala bentuknya.

“Jika tank-tank Anda memasuki Lebanon dan wilayah selatannya, Anda tidak perlu khawatir akan kekurangan tank—tidak akan ada tank yang tersisa,” tegas Nasrallah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: al-manar tv