David Bryant dan Chelsea Florencia Juara Runner Up 2 Koko Cici Jawa Timur 2024, Kompaknya si Kakak-Adik

David Bryant dan Chelsea Florencia Juara Runner Up 2 Koko Cici Jawa Timur 2024, Kompaknya si Kakak-Adik

Senyum kemenangan Koko David Bryant dan Cici Chelsea Florencia sebagai Runner Up 2 Koko Cici Jawa Timur 2024.--Koko Cici Jawa Timur 2024

Dalam sesi talent show yang digelar di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya, sehari sebelum grand final, David dan Chelsea bisa tampil maksimal. Chelsea menampilkan tari payung yang berciri khas budaya Tionghoa.

Sementara David bersama tiga rekan lainnya menarikan lagu 'Aku Indonesia' yang aslinya dibawakan Naura Ayu.Dalam persembahan yang bertajuk One Beautiful Piece, konsep yang diangkat mengenai akulturasi budaya Indonesia dan Tionghoa itu makin kental.

BACA JUGA: Kekeluargaan, Kunci di Balik Kesuksesan Malam Grand Final Koko Cici Jatim 2024

Para koko cici menyinggung isu intoleransi yang marak di Indonesia yang banyak stereotip yang muncul tentang negara Indonesia sebagai tempat yang intoleran. Padahal, faktanya masih banyak bukti nyata tentang toleransi dan persatuan di Indonesia.
Runner Up 2 Koko Cici Jawa Timur 2024 Koko David Bryant foto bareng Cici Chelsea Florencia yang diapit keluarganya.--Doc. Chelsea Florencia

David berharap kemenangannya ini dapat membawa kontribusi dan dampak positif yang lebih baik untuk lingkungan sekitarnya. “Dari pengalaman dan pencapaian ini dapat membuka peluang untuk belajar lebih banyak lagi, sehingga mampu menginspirasi orang-orang di sekitar,” ungkapnya. 

Sebagai harapan bersama, kakak adik itu sama-sama menyatakan siap menghadapi tantangan baru yang akan mengasah kemampuan serta meningkatkan kepercayaan diri yang lebih baik ke depan. (*)

Berita ini ditulis oleh Cicik Ike Patriani, mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta Magang Reguler Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: