Bakal Tayang 15 Agustus, Film Kang Mak adalah Remake dari Film Pee Mak

Bakal Tayang 15 Agustus, Film Kang Mak adalah Remake dari Film Pee Mak

Bakal Tayang 15 Agustus, Inilah Keunikan Film Kang Mak Remake Film Pee Mak--@falconpictures on Instagram

HARIAN DISWAY - Film Kang Mak adalah salah satu film horor komedi terbaru di Indonesia. Film itu akan tayang di seluruh bioskop pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Kang Mak merupakan remake dari film horor box office Thailand, Pee Mak, yang dirilis pada 2013 silam. Dalam versi aslinya, film itu dibintangi oleh aktor Mario Maurer dan Davika Hoorne, yang keduanya menjadi ikon industri film Asia.

Diproduksi oleh Falcon Pictures, Kang Mak disutradarai oleh Herwin Novianto, yang dikenal dengan kemampuan uniknya dalam menggabungkan elemen horor dan komedi.


Gelar acara Film Kang Mak bersama para pemeran--@falconpictures on Instagram

BACA JUGA:7 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Film Longlegs

Film Kang Mak berkisah tentang tokoh bernama Makmur. Ia merupakan seorang tentara yang harus meninggalkan istrinya, Sari, yang sedang hamil tua untuk berangkat perang.

Bersama dengan tentara lainnya: Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah, Makmur berjuang membela negara. Tekadnya untuk kembali pulang dan bertemu dengan istrinya menjadi motivasi utama yang membuatnya selamat di medan perang.

Setelah pulang, Makmur menemukan bahwa istrinya telah melahirkan anak mereka, yang dinamakan Cipluk. Namun, kebahagiaan tersebut berubah menjadi ketidaknyamanan. Sebab, muncul desas-desus yang menyebutkan bahwa Sari sebenarnya sudah meninggal. Dan yang hidup bersama Makmur adalah arwah gentayangan.

BACA JUGA:Daftar Pemain Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ada Ariel Tatum Hingga Raline Shah

Sebelum tayang, penonton wajib tahu dari keunikan Film Kang Mak:

1. Kehadiran Komedian Ternama


Sederet pemeran 'Kang Mak' yang akan tayang 15 Agustus 2024 mendatang--@falconpictures on Instagram

Film itu dibintangi oleh pasangan suami istri terkenal, Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Selain mereka, ada juga komedian ternama seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Jirayut, hingga Indra Jegel.

Kehadiran para komedian itu diharapkan bisa memberikan sentuhan segar dan humor yang khas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: