Alasan Samsung Galaxy Z Flip 6 Cocok Buat Gen Z, Fitur Flexcam Lebih Canggih

Alasan Samsung Galaxy Z Flip 6 Cocok Buat Gen Z, Fitur Flexcam Lebih Canggih

Gen Z jadi alasan Samsung meluncurkan Galaxy Flip 6 yang dilengkapi dengan fitur Flexcam. --news.samsung.com

Delihat kecenderungan Gen Z yang suka mengabadikan segala momentum, Flip 6 dilengkapi dengan fitur Flexcam yang lebih canggih dibandingkan pendahulunya.


ALASAN Samsung Galaxy Z Flip 6 cocok buat Gen Z, fitur Flexcam lebih canggih. Contoh selfie dengan Flexcam Flip 6.-Samsung -

Fitur itu memungkinkan pengguna untuk memotret dan merekam video dengan lebih mudah dan praktis, termasuk saat beraktivitas. Layar luarnya juga semakin besar. Lebih besar daripada Flip 4 dan 5 yang sudah keren.

BACA JUGA:Super Banget! Simak Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Flip 6

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Unggul Jauh dari Fold 5, Layar Lebih Cerah dan Kamera Lebih Canggih

Flexcam memungkinkan pengguna untuk memotret dan merekam video tanpa harus memegang ponsel dengan kedua tangan. Hal itu sangat berguna saat kita, misalnya, sedang makan, ngobrol, atau berolahraga.

Sesuai namanya, flexible camera, Flexcam dapat dilipat hingga 90 derajat, sehingga pengguna dapat mengambil gambar dan video dari berbagai sudut pandang. Hal itu memungkinkan pengguna untuk mendapatkan gambar dan video yang lebih kreatif dan menarik.

Flexcam dilengkapi dengan teknologi anti-goyang yang dapat membantu menghasilkan gambar dan video yang lebih stabil. Hal itu sangat penting buat mereka yang senang membuat konten. Apalagi buat yang memang berprofesi sebagai content creator.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Unpacked 2024: Intip Bocoran Gadget Canggih yang Akan Meluncur!

BACA JUGA:Jagoan! Samsung Galaxy M15 5G Bisa Dipakai Ngegame 3 Hari Tanpa Charge, Intip Harganya

Galaxy Flip 6 memiliki desain yang ringkas dan stylish, sehingga mudah dibawa kemana saja. Hal ini sangat cocok untuk Gen Z yang aktif dan selalu ingin tampil trendi.


SAMSUNG Galaxy Z Flip 6 vs Xiaomi Mix Flip. Foto: Kamera Samsung Galaxy Z Flip 6 beresolusi 50MP dan ultrawide 12MP.-CNN-

Selain Flexcam, ada beberapa fitur lain yang menarik bagi Gen Z di Samsung Flip 6. Misalnya, fitur Flex Zoom, yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen apa saja dengan cara yang tak terbayangkan sebelumnya.

Fitur itu secara otomatis menyesuaikan jarak dan luas tangkapan gambar saat jumlah orang dalam frame berubah, bahkan saat user menggunakan mode hands-free.

BACA JUGA:Wow! Siaran Langsung Olimpiade Paris 2024 Dilakukan dengan Samsung Galaxy S24 Ultra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber