PT Terminal Petikemas Surabaya Borong Penghargaan Tertinggi TJSL & CSR Award 2024

PT Terminal Petikemas Surabaya Borong Penghargaan Tertinggi TJSL & CSR Award 2024

PT Terminal Petikemas Surabaya Borong Penghargaan Tertinggi TJSL & CSR Award 2024--G Drive Humas PT terminal Petikemas Surabaya (TPS)

Kinerja Keuangan yang Solid Menunjang Pertumbuhan

Selain meraih prestasi di bidang TJSL dan CSR, TPS juga mencatatkan kinerja keuangan yang sangat baik. Pada semester I tahun 2024, arus peti kemas mengalami peningkatan sebesar 11,8% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Hal ini menunjukkan bahwa TPS terus tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan.

BACA JUGA:Terminal Petikemas Surabaya Resmi Terapkan Single ERP-SAP

BACA JUGA:Terminal Petikemas Surabaya Gandeng LMI, Semarak Iduladha di Kawasan Pelabuhan

Pengakuan Internasional Menguatkan Posisi TPS

Tidak hanya di tingkat nasional, TPS juga berhasil meraih pengakuan di tingkat internasional. Pada bulan April 2024, TPS dinobatkan sebagai Terminal of the year – South East Asia 2024 dalam acara Global Port Forum di Dubai.

Kepercayaan Pelanggan Semakin Meningkat


TPS menerima Piala Penghargaan Platinium Pilar Ekonomi TJSL&CSR Award 2024--G Drive Humas PT terminal Petikemas Surabaya (TPS)

Dengan berbagai prestasi yang telah diraih, TPS semakin dipercaya oleh pelanggan. Saat ini, TPS memiliki pangsa pasar lebih dari 80% untuk penanganan peti kemas internasional di Pelabuhan Tanjung Perak.

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan kami. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan memberikan layanan terbaik," tegas Wahyu Widodo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: