Dani Olmo Pulang ke Barcelona, Tunggu Sinyal RB Leipzig

Dani Olmo Pulang ke Barcelona, Tunggu Sinyal RB Leipzig

Potret Dani Olmo saat membela Spanyol di UERO 2024-instagram @daniolmo-

HARIAN DISWAY - Dani Olmo selangkah lagi berseragam Barcelona. Menurut Fabrizio Romano, kesepakatan personal telah terjalin dan Blaugrana siap mengajukan tawaran resmi ke RB Leipzig.

"Barcelona dan Olmo sudah menyepakati persyaratan pribadi dengan kontrak berdurasi enam tahun hingga musim panas 2030," tulis Romano di akun instagramnya.

Untuk mengamankan tanda tangan Dani Olmo, Barcelona menyiapkan dana sebesar 55 juta Euro (Rp966 miliar), dengan bonus potensial hingga 7 juta Euro (Rp 122 miliar).

Sebagai jebolan La Masia, Olmo memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Barcelona dan ingin kembali ke tempat di mana ia memulai kariernya.

Setelah menorehkan prestasi gemilang di Piala Eropa 2024, Olmo masih menikmati liburannya dan belum bergabung bersama RB Leipzig yang sedang menjalani laga pramusim.

BACA JUGA:Krisis Cedera Barcelona: Pedri dan Araujo Tumbang di Euro dan Copa America

BACA JUGA:Barcelona Butuh Uang! Blaugrana Mau Jual Vitor Roque ke Al Hilal

Kendati demikian, RB Leipzig belum memberikan lampu hijau, karena masih menunggu Dani Olmo untuk kembali ke klub dan membicarakan kejelasannya terkait transfer ke Barcelona.

Dani Olmo masih memiliki kontrak jangka panjang bersama RB Leipzig hingga tahun 2027.


Aksi Dani Olmo saat malawan Real Madrid di Red Bull Arena, leg 1 16 besar liga champions pada tanggal 14 Februari 2024-instagram @daniolmo-

Sejak kepindahannya dari Dinamo Zagreb pada tahun 2020, Olmo telah menjadi pemain kunci dan berkontribusi besar dengan mencetak 29 gol dalam 148 penampilan di semua kompetisi.

Bersama Leipzig, Olmo juga berhasil meraih dua gelar DFB Pokal dan satu Piala Super DFB.

Barcelona melihat Dani Olmo sebagai sosok yang ideal untuk mengisi lini tengah mereka. Terutama setelah upaya untuk mendapatkan Nico Williams yang masih abu-abu.

BACA JUGA:Bayern vs Leipzig: Dani Olmo Hattrick Jadi Debut Pahit Harry Kane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: