Pemerintah Sewa Alphard Untuk Tamu IKN Per Hari Rp 25 Juta, Ini Daftar Harga Sewa Alphard di 6 Kota Besar di Indonesia

Pemerintah Sewa Alphard Untuk Tamu IKN Per Hari Rp 25 Juta,  Ini Daftar Harga Sewa Alphard di 6 Kota Besar di Indonesia

Grafis Toyota Alphard Luxury Perusahaan Penyedia Jasa Sewa Harian Alphard, Raja Transit Balikpapan-rajatransit.com-

Singa Bali Transport menyediakan berbagai variasi keluaran Alphard yang dapat disewakan. Mulai dari Alphard 2017 hingga 2024 bisa dipilih untuk persewaan yang dihitung per 12 jam.

Dapat diakses pada laman singabalitransport.com, harga sewa Alphard per 12 jam berada pada harga Rp 2,2 - 3,4 juta. Harga tersebut masih berkisar di angka Rp 5-6 juta untuk sewa seharian.

BACA JUGA:Agenda Lengkap Bulan Kemerdekaan 2024, Transisi Kepindahan Ibu Kota dari Jakarta ke IKN

5. Balikpapan

Di daerah terdekat dengan IKN, Balikpapan juga memiliki perusahaan persewaan Alphard. Raja Transit menyewakan tiga tipe Alphard yang disewakan per 12 jam. Harga sewanya sekitar Rp 4 - 5,5 juta per 12 jam per unit.

Harga tersebut masih jauh lebih terjangkau dibanding harga sewa harian yang dibayar oleh pemerintah. Hanya sekitar Rp 8 - 11 juta, jumlah anggaran yang dibutuhkan untuk tiap unitnya.

Delinatrans.com memberikan harga sewa harian Alphard sebesar Rp 4,9 - 5 juta lengkap sesuai dengan paket yang dipilih. Paket yang diberikan termasuk dengan sopir dan BBM.

BACA JUGA:Jokowi Minta Masyarakat Aktif Dilibatkan dalam Pengembangan IKN

6. Samarinda

Kota yang pula menjadi tempat transit sebelum masuk ke kawasan IKN ini juga memiliki perusahaan sewa harian Alphard yang cukup terjangkau. Ican Rent Car mematok harga sewa harian Alphard sebesar Rp 5 - 5,5 juta.

Dilansir dari website icanrentacar.com, paket harga tersebut telah lengkap dengan sopir dan BBM selama sehari. 

Putra Wijaya Tours yang telah memiliki kantor di Samarinda mematok sewa harian Alphard sejumlah Rp 2,8 juta. Harga tersebut tertera di halaman website mereka, putrawijayatours.com.

BACA JUGA:Jokowi dan Perwakilan Pengusaha Lokal Bahas Peluang Bisnis di IKN

Daftar harga di atas merupakan harga yang berada di website perusahaan penyedia jasa sewa mobil Alphard yang beroperasi di masing-masing kota di atas. Beberapa perusahaan merupakan bagian dari perusahaan lain di kota lainnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: web penyedia jasa sewa harian alphard di indonesia