Pemerintah Sewa Alphard Untuk Tamu IKN Per Hari Rp 25 Juta, Ini Daftar Harga Sewa Alphard di 6 Kota Besar di Indonesia

Pemerintah Sewa Alphard Untuk Tamu IKN Per Hari Rp 25 Juta,  Ini Daftar Harga Sewa Alphard di 6 Kota Besar di Indonesia

Grafis Toyota Alphard Luxury Perusahaan Penyedia Jasa Sewa Harian Alphard, Raja Transit Balikpapan-rajatransit.com-

Bahkan harga sewa di website sewainalphard.com milik Jakrent hanya berkisar Rp 2 juta lengkap dengan supirnya. Paket ini dapat dipilih penyewa sebagai paket sewa harian, namun belum termasuk biaya bensin, tol, dan parkir.

2. Yogyakarta

Sebagai kota pilihan untuk berlibur, Yogyakarta memiliki banyak perusahaan persewaan mobil. Mobil premium yang dapat diisi sebanyak 6 orang ini juga telah banyak disewakan di Yogyakarta.

BACA JUGA:Megawati-SBY Diundang Upacara Kemerdekaan Bareng Jokowi-Prabowo di IKN

Harga sewa Alphard di Yogyakarta berkisar Rp 2,8 - 2,9 juta dengan paket bervariasi. Harga tersebut diberikan oleh Global Transport pada halaman websitenya, globaltransport.co.id yang telah memiliki branch office tersebar di Indonesia. 

Harga lain yang tidak jauh beda juga ditawarkan Nagan Tour di halaman websitenya nagantour.com. Harga sewa harian Alphard yang lengkap beserta sopir dan bbm, berkisar di harga Rp 2,8 - 3,2 juta.

Harga tersebut bervariasi dengan paket yang ada. Persewaan di Yogyakarta dapat disebut persewaan dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Jumlah Peserta Upacara di IKN Terbatas, Pagi dan Sore Masing-masing 1.000 Orang

3. Surabaya

PT Sriwijaya Dinamika Perkasa mematok persewaan harian Alphard harian pada harga Rp 2.250.000, lengkap dengan sopir, bbm, tol, dan lain sebagainya. Harga tersebut termuat dalam halaman website sriwijayarentcar.com.

Perusahaan persewaan mobil tersebut berbasis di Surabaya dan Sidoarjo. Kebutuhan persewaan mobil di kota terbesar ke-2 di Indonesia juga banyak dibutuhkan.

Harga sewa harian Alphard di halaman website satriolangit.com hanya mematok harga Rp 2 - 2,1 juta lengkap sesuai paket yang dipilih. 

BACA JUGA:Infrastruktur IKN untuk Upacara 17 Agustus Sudah Siap kecuali Bandara

4. Bali

Di Bali, harga sewa harian Alphard dibanderol sekitar Rp 3,8 juta yang dihitung dari penggunaan 12 jam sebesar Rp 1,9 juta. Dilansir dari website balialphardrental.com, harga tersebut telah lengkap dengan supir dan BBM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: web penyedia jasa sewa harian alphard di indonesia