Artotel Wanderlust Rayakan Kemerdekaan Dengan Meluncurkan Gempita Nusantara

Artotel Wanderlust Rayakan Kemerdekaan Dengan Meluncurkan Gempita Nusantara

Artotel Wanderlust Rayakan Kemerdekaan Dengan Meluncurkan Gempita Nusantara. Sambut Kemerdekaan, Artotel Wanderlust gelar Gempita Nusantara. Salah satunya menghadirkan menu-menu lokal Nusantara.-Matthew Chandra-HARIAN DISWAY

HARIAN DISWAY – Artotel Wanderlust resmi luncurkan program promo spesial “Gempita Nusantara”. Promo tersebut dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

Program Gempita Nusantara meliputi beberapa hal. Di antaranya: Jelajah Nusantara (stay), Rasa Nusantara (dine), Suara Nusantara (play),dan Gaya Nusantara (shop). Seluruh rangkaian acara tersebut akan berlangsung selama bulan Agustus 2024.

Jelajah Nusantara adalah penawaran menginap spesial khusus bagi member Artotel Wanderlust. Program tersebut memberikan potongan atau diskon sebesar  17 persen. Selain itu, member akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa double points pada setiap transaksi melalui aplikasi Artotel Wanderlust.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary Kedua, Artotel TS Surabaya Nyanyi Bareng Kpopers Lewat Noraebang!

Selanjutnya, Rasa Nusantara. Yakni program khusus F&B. Para tamu bisa menikmati serangkaian menu khas Nusantara di area hotel mana pun yang berada di bawah naungan Artotel Wanderlust.

Seperti Artotel TS Suites Surabaya. Hotel itu menyajikan beberapa menu. Seperti: Bebek betutu, ayam goreng bacem, nasi campur bali, sop iga konro, dan tengkleng. Sedangkan untuk minuman terdapat es gula kintamani, wedang uwuh, bir kotjok, guraka ambon, dan lain sebagainya.

Sedangkan dalam program Suara Nusantara, para tamu bisa menikmati penampilan dari musisi lokal hingga terlibat dalam kegiatan kreatif. Seperti workshop dan olahraga. Program itu dijadwalkan berlangsung pada 23 Agustus 2024.


Artotel Wanderlust Rayakan Kemerdekaan Dengan Meluncurkan Gempita Nusantara. Beragam kuliner Nusantara yang dapat dinikmati pengunjung di hotel yang berada di bawah naungan Artotel Wanderlust.-Matthew Chandra-HARIAN DISWAY

BACA JUGA:Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024: Artotel TS Suites (21)

Dalam program Suara Nusantara, Artotel TS Suites Surabaya akan menghadirkaan Jazz Community yang berkolaborasi dengan One Deck Fusion Vibes. Tiket masuknya gratis alias free

Program Gaya Nusantara menghadirkan merchandise ekslusif bernuansa Nusantara. Merchandise tersebut adalah hasil kreasi seniman lokal Mohammad Taufiq, atau yang akrab disebut Emte. Beragam variasi. Dua di antaranya adalah t-shirt dan eco friendly notebook.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group, mengatakan, “Tentunya sebagai perusahaan manajemen operator asli dari Indonesia yang mengusung konsep lifestyle, kami dengan bangga menyajikan berbagai program menarik untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia. Pun, turut andil mempromosikan keragaman budaya Nusantara dengan menghadirkan Program Gempita Nusantara ini.”

BACA JUGA:Disajikan ala Fusion Food, Menu Baru Artotel TS Suites Surabaya Ini Hadirkan Masakan Jawa yang Modern

Dia menambahkan, “Program ini kami rancang sedemikian rupa agar para tamu yang menginap di hotel bisa mendapat pengalaman lengkap. Tidak hanya sekadar menginap dan makan. Melainkan bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik dan membeli berbagai merchandise kami."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: