Tayang Hari Ini, Kenali Dulu Karakter Keenam Bintang Utama Film Alien: Romulus sebelum Nonton

Tayang Hari Ini, Kenali Dulu Karakter Keenam Bintang Utama Film Alien: Romulus sebelum Nonton

Sebelum menonton Alien: Romulus, ada baiknya untuk mengetahui siapa sajakah para pemain yang membintanginya. Ada enam yang utama yang semuanya punya karakter menarik. Pengetahuan ini bisa membantu Anda semakin asyik saat menonton. --20Th Century Studios

HARIAN DISWAY - Alien: Romulus merupakan film ketujuh dari franchise Alien yang bersifat standalone dan berlatar waktu antara film Alien (1979) dan Aliens (1986). film ini didistribusikan oleh 20th Century Studios.

Franchise film Alien sebelumnya disutradarai oleh Ridley Scott, tetapi sekarang dia hanya menjadi produser di film ini. Yang menyutradarai kali ini adalah sutradara yang sama dengan film Evil Dead (2013) dan Don't Breathe (2016) yaitu Fede Álvarez.

Film bergenre science-fiction horor ini menceritakan tentang para 6 pemuda penjajah luar angkasa yang mendatangi stasiun luar angkasa terlantar yang bernama Romulus. Sialnya harus bertemu dengan alien paling menakutkan di alam semesta. 

BACA JUGA: Sinopsis Film Alien: Romulus, Teror Alien Mengerikan Datang Lagi

Sebelum menonton filmnya, ada baiknya untuk mengetahui siapa sajakah para pemain yang membintanginya. Ada enam yang utama yang semuanya punya karakter menarik. Pengetahuan ini bisa membantu Anda semakin asyik saat menonton.

Cailee Spaeny


Daftar pemeran film Alien: Romulus-20th Century Studios-IMDB

Cailee Spaeny adalah aktris muda kelahiran 24 Juli 1998 yang dikenal karena membintangi Pacific Rim Uprising (2018). Berkat penampilannya difilm biopic Priscilla (2023), Spaeny mendapatkan Piala Volpi untuk Aktris Terbaik di Festival Film Internasional Venesia ke-80.

Di film Alien: Romulus ini Spaeny kebagian peran sebagai Rain Carradine. Dikisahkan Rain adalah seorang anak yatim piatu yang bermimpi untuk pindah ke dunia yang lebih baik bersama saudara laki-lakinya, Andy.

Untuk mewujudkan harapan itu, Rain, Andy, dan teman-temannya yang lain pergi ke space station Romulus untuk mencuri barang canggih yang berada di sana. Nah, seru bukan peran ini.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Borderlands, Film Adaptasi dari Video Game

Mendatangi Romulus yang awalnya bermaksud untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik, eh hal itu malah membawa petaka buat mereka. Itu karena ketidaktahuan mereka tentang alien yang bersarang di sana.

David Jonsson


Daftar pemeran film Alien: Romulus-20th Century Studios-IMDB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber