Juventus dan Wojciech Szczesny Sepakat Berpisah, Enggak Cocok dengan Thiago Motta!

Juventus dan Wojciech Szczesny Sepakat Berpisah, Enggak Cocok dengan Thiago Motta!

Wojciech Szczesny dikabarkan sepakat berpisah dengan Juventus di bursa transfer musim panas 2024-Instagram @wojciech.szczesny1 -

Juventus tampaknya siap memberikan kompensasi kepada kiper berpengalaman ini agar mereka bisa berpisah dengan cara yang baik.

Dengan status bebas transfer yang akan dipegangnya nanti, Wojciech Szczesny diprediksi tidak akan kesulitan menemukan klub baru.

Meskipun dianggap tidak lagi sesuai dengan ambisi Juventus, kiper yang sudah banyak berpengalaman di level tertinggi itu tentu masih memiliki daya tarik bagi banyak klub yang membutuhkan pemain di posisinya.

BACA JUGA:Juventus Perkenalkan Jersey Ketiga Karya Adidas, Elegan!

Enggak Cocok dengan Skema Thiago Motta


Thiago Motta, Pelatih kepala Juventus dimusim 2024/2025-Instgaram @juventus-

Kepergian Wojciech Szczesny dari Turin juga dapat dilihat sebagai bagian dari "revolusi" yang tengah dilakukan Juventus di bawah pelatih baru mereka, Thiago Motta.

Thiago Motta yang baru saja mengambil alih tim, tampaknya tidak segan-segan melakukan perubahan besar-besaran untuk membentuk skuad yang sesuai dengan visi dan strateginya.

Selain Wojciech  Szczesny, nama-nama besar lainnya seperti Federico Chiesa juga disebut-sebut akan dilepas oleh Bianconeri. 

Juventus, dengan segala perubahan itu tampaknya ingin membangun kembali skuad mereka dengan energi baru dan pemain-pemain yang lebih segar.

Thiago Motta dikenal sebagai pelatih yang tegas dan berani mengambil keputusan besar. Bagi Wojciech Szczesny, hal itu mungkin menjadi akhir dari sebuah era, tapi juga membuka pintu untuk petualangan baru di tempat lain.

Dengan semua perubahan itu baik Juventus maupun Wojciech Szczesny sama-sama siap memulai babak baru dalam perjalanan mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: