NasDem Semakin Rapat ke Kubu Pemerintah: Prabowo Sebut Persatuan Adalah Kunci Keberhasilan Bangsa

NasDem Semakin Rapat ke Kubu Pemerintah: Prabowo Sebut Persatuan Adalah Kunci Keberhasilan Bangsa

Presides Terpilih Indonesia Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menggelar konferensi pers usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara , Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2024--

HARIAN DISWAY - Presiden terpilih Indonesia Prabowo Subianto menyebut bahwa persatuan adalah kunci keberhasilan sebuah bangsa.

Hal tersebut disampaikan Prabowo usai melangsungkan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis, 15 Agustus 2024.

BACA JUGA:Dalam Sidang Kabinet, Prabowo Peringatkan Potensi Kebakaran Hutan di IKN Yang Berkonsep Forest City

“Saya tegaskan kembali bahwa saya sangat memandang persatuan sebagai kunci keberhasilan bangsa,” tegas Prabowo.

“Karena itu, saya menyambut baik, bersedianya NasDem untuk bergabung dengan kami sama-sama mengabdi kepada bangsa,” lanjutnya.

BACA JUGA:Bertekad Lanjutkan Percepatan Pembangunan IKN, Prabowo: Saya Tegaskan Kita Lanjutkan IKN

BACA JUGA:Prabowo Sebut Fungsi IKN Bisa Terlihat 3 Sampai 5 Tahun Lagi: Saya Bertekad Akan Lanjutkan

Dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari tiga jam tersebut, Prabowo juga mengatakan adanya kesepakatan bersama. 

“Sore hari ini saya menerima kehormatan dapat kunjungan Pak Surya Paloh, sahabat saya sejak lama. Ketum NasDem didampingi Pak Victor. Kita membahas beberapa masalah dan sepakat untuk bekerja sama, berkolaborasi dengan baik menghadapi tantangan masa depan,” kata Prabowo.

BACA JUGA:BPIP Klarifikasi Isu Pelepasan Jilbab Paskibraka Putri, Tegaskan Tak Ada Paksaan

Sementara itu, Surya Paloh mengatakan diskusi antara dirinya dan Prabowo cukup intensif. Ia menyebut bertekad melakukan segala upaya untuk menyukseskan pemerintahan ke depan.

 "NasDem jelas bertekad dengan seluruh daya upaya yang ada, apa yang dimilikinya berkepentingan untuk suksesnya pemerintahan ini," kata Surya Paloh.

Ia juga berharap bergabungnya NasDem tidak menjadi beban bagi koalisi. "Saya juga mengatakan mudah-mudahan bukan sebagai faktor yang menambah beban insya allah, mudah-mudahan dia bagian daripada yang meringankan," ucapnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: