Expat Roasters Gelar Kompetisi Fotografi dengan Hadiah Total 50 Juta, Intip Persyaratannya!

Expat Roasters Gelar Kompetisi Fotografi dengan Hadiah Total 50 Juta, Intip Persyaratannya!

Incography 2024, kompetisi fotografi kopi Indonesia yang diadakan oleh Expat. Roasters-Expat. Roasters-

HARIAN DISWAY - Expat. Roasters gelar Incography 2024. Sebuah kompetisi fotografi kopi Indonesia yang dirancang untuk merayakan rasa cinta pada kopi melalui mata para penggemar fotografi.

Kompetisi itu terbuka untuk semua pecinta fotografi yang berusia 18 tahun ke atas. Selain itu, Incography 2024 tidak dipungut biaya. Demi memberikan kesempatan kepada peserta untuk menunjukkan keterampilan dan kecintaan mereka terhadap kopi.

Kompetisi itu akan dinilai oleh fotografer ternama Indonesia, Rio Motret. Para pemenang akan mendapatkan hadiah total senilai lebih dari IDR 50 juta.

BACA JUGA:Spot Hunting Foto Kereta Api Terbaik di Surabaya, Railfans Wajib Tahu!

Peserta dapat mengikuti kompetisi dalam dua kategori utama: Profesional (menggunakan kamera profesional) dan Amatir (menggunakan ponsel). Masing-masing kategori itu memiliki dua sub-kategori: Expat. Roasters dalam Fokus dan Capture Kopi secara Umum.


Incography 2024, kompetisi fotografi kopi Indonesia yang diadakan oleh Expat. Roasters-Expat. Roasters-

Untuk bergabung dalam Incography 2024 oleh Expat. Roasters, peserta harus mendaftar di https://expatroasters.com/pages/incography2024. Pendaftaran dibuka mulai 19 Agustus 2024.

Setelah mendaftar, peserta dapat mengunggah entri mereka di akun Instagram masing-masing dan melakukan kolaborasi post dengan @incography, serta men-tag @expatroasters dan menggunakan tagar #incography2024, #expatshutter, dan #photocompetition2024.

Peserta dapat mengirimkan foto sebanyak mungkin. Tapi semua karya harus orisinal dan setiap foto akan dinilai secara individual.

Finalis yang terpilih akan diumumkan pada 1 Oktober 2024. Mereka diharuskan mengirimkan foto-fotonya sebelum 3 Oktober 2024. Kompetisi itu akan berpuncak pada pengumuman pemenang dalam acara talkshow fotografi yang dipimpin oleh Rio Motret di Expat. Roasters Dharmahusada, Surabaya, pada 12 Oktober 2024.

BACA JUGA:Kenangan Jomblo Masuk Room 1 dalam Pameran Fotografi-Videografi Merayakan Perjalanan

Tahun ini, Incography 2024 mengangkat tema "Sebuah Ode Fotografi untuk Budaya Kopi Indonesia yang Kaya”. Baik itu hiruk-pikuk kafe yang ramai atau ketenangan pagi hari dengan secangkir kopi. Setiap foto adalah kesempatan untuk membawa penonton ke dalam dunia aroma, rasa, dan komunitas.

CEO dan Founder Expat. Roasters Shae Macnamara mengatakan, “Di Expat. Roasters, kami percaya bahwa kopi lebih dari sekadar minuman—ini adalah cerita, tradisi, dan komunitas."

“Melalui Incography 2024, kami ingin menginspirasi dan mendidik individu untuk menghargai budaya kopi Indonesia yang dinamis. Sambil memberikan mereka platform untuk mengekspresikan kreativitas mereka," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: