Prabowo Biayai Ongkos Ayah Wisudawati Politeknik Unhan Belu ke Jakarta, Yohanes: Terima Kasih Pak Prabowo

Prabowo Biayai Ongkos Ayah Wisudawati Politeknik Unhan Belu ke Jakarta, Yohanes: Terima Kasih Pak Prabowo

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto Menghadiri Wisuda Universitas Pertahanan RI pada Sabtu, 24 Agustus 2024 di Jakarta-unhan_ri-

BOGOR, HARIAN DISWAY - Orang tua wisudawan Politeknik Universitas Pertahanan RI Ben Mboi Belu, Yohanes mengucapkan rasa terima kasih kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto yang membiayai tiket pesawatnya ke Jakarta untuk menghadiri wisuda anaknya pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

“Terima kasih kepada Bapak Prabowo yang sudah menyelenggarakan pendidikan di kampus Unhan dan terima kasih juga karena sudah memberangkatkan kami ke Jakarta untuk mendapatkan menyaksikan anak kami wisuda. Sekali lagi terima kasih kepada Bapak Prabowo. Salam bela negara,” ujar Yohanes.

BACA JUGA:Prabowo Terharu Dengar Pidato Kelulusan Wisudawati Unhan Atambua: Jual Gorengan Hingga Jaga Toko

Yohanes bersyukur dengan pembiayaan pendidikan gratis di Unhan RI. Program tersebut merupakan inisiatif Prabowo untuk membuat pendidikan tanpa dipungut biaya.

Menteri Pertahanan RI tersebut menghadiri acara wisuda Politeknik Unhan RI Ben Mboi Belu. Prabowo bertanya pada Yohanes siapa yang mengikuti wisuda Politeknik Universitas Pertahanan RI Belu di Jakarta.

BACA JUGA:Pesan Prabowo ke Wisudawan Unhan: Kembangkan Ilmu untuk Entaskan Kelaparan dan Kemiskinan

“Putranya”? Putri atau Putra?,” tanya Prabowo. Dengan semangat Yohanes menyebut yang melakukan wisuda adalah putrinya tercinta, wisudawati Rosalia Virginia Linda.

Prabowo dan Yohanes sempat bertemu dan mengobrol setelah acara wisuda. Prabowo juga menyempatkan bersalaman dengan para orang tua wisudawan yang hadir.

BACA JUGA:Prabowo: Rakyat Ingin Kerja, Sudah Capai Omon-omon

Acara wisuda Unhan RI yang diselenggarakan di Jakarta kali ini, meluluskan 425 mahasiswa. Terdiri dari 12 program studi Sarjana (S1) dan 7 program studi Diploma (D3).

Program studi di Unhan RI berfokus pada pengembangan kompetensi pada bidang Science, Technology, Engineering, and Mathematics atau biasa disebut (STEM).

*) Artikel ini ditulis oleh Navara Darisya Salma dari Universitas Airlangga, reporter magang Disway Internship Program Batch 8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis pers