CEO ADOR Resmi Diganti, Min Hee Jin Klaim Pemecatan Sepihak

CEO ADOR Resmi Diganti, Min Hee Jin Klaim Pemecatan Sepihak

CEO ADOR resmi diganti, Min Hee Jin mengklaim pemecatan dilakukan secara sepihak--Instagram @min.hee.jin


Kena Karma? Min Hee Jin Digugat oleh Belift Lab atas Pencemaran Nama Baik ILLIT--Twitter

"Min Hee Jin telah diberitahu tentang rapat dewan tersebut. Dia hadir melalui sambungan telepon," jelas perwakilan HYBE.

Dalam pernyataan resmi, HYBE juga mengatakan bahwa rapat dewan yang dilakukan sudah sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Dan tidak ada pelanggaran terhadap pemegang saham.

HYBE menegaskan bahwa keputusan untuk mengganti CEO diambil setelah diskusi yang cukup dan pertimbangan matang. Dan semua dilakukan untuk masa depan ADOR dan NewJeans.

BACA JUGA:Min Hee Jin Dituduh Bajak Trainee Source Music untuk Bikin NewJeans, Ini Posisi GFriend dan Le Sserafim

BACA JUGA:Bantah Tuduhan Ingin Rebut ADOR, Min Hee Jin: HYBE yang Berkhianat!

Kontroversi ini juga mendapat perhatian dari penggemar K-pop. Terutama fans NewJans. Mereka khawatir perubahan CEO ADOR itu akan mempengaruhi masa depan Minji dkk.

Pergantian CEO ini mengingatkan kembali pada ketegangan yang telah lama terjadi antara HYBE Labels dan Min Hee Jin. Kasusnya berawal dari dugaan bahwa Min Hee Jin ingin memisahkan ADOR dari HYBE.

Audit yang dilakukan HYBE Labels menemukan bahwa Min Hee Jin dan dua CEO ADOR lainnya diduga membocorkan informasi penting kepada pihak luar. Konflik itu semakin besar ketika Min Hee Jin membuat konfrensi pers yang penuh air mata.


Akhir dari Kontroversi, Min Hee Jin Ungkap Nasib New Jeans usai Dirinya Diputuskan Tetap Jadi CEO ADOR--Korea JoongAng Daily

Dia Membongkar berbagai percakapan pribadinya dengan bos besar HYBE, Bang Si Hyuk. Termasuk menuduh bahwa HYBE menghalangi debut NewJeans, dan malah membuat ILLIT, girl group yang konsepnya sama persis dengan NewJeans.

BACA JUGA:HYBE Temukan Bukti Nyata Kejahatan Min Hee Jin, Bakal Laporkan CEO ADOR ke Polisi

BACA JUGA:HYBE dan Min Hee Jin Berseteru, Rencana Comeback NewJeans Tak Terganggu

Min Hee Jin bahkan diketahui sering berkonsultasi dengan dukun atau cenayang. Untuk menjatuhkan BTS dan menaikkan popularitas NewJeans.

Yang terbaru, Min Hee Jin juga diisukan dalam kasus kekerasan seksual. Dia dituduh melindungi salah seorang eksekutif ADOR yang terlibat kasus pelecehan seksual. Kasus itu masih berlanjut hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver