Dalam GIIAS Surabaya 2024, Hyundai Hadirkan 2 Mobil Listrik All new KONA Electric dan IONIQ 5 N.

Dalam GIIAS Surabaya 2024, Hyundai Hadirkan 2 Mobil Listrik All new KONA Electric dan IONIQ 5 N.

Dalam GIIAS Surabaya 2024, Hyundai Hadirkan 2 Mobil Listrik All new KONA Electric dan IONIQ 5 N. Dalam GIIAS Surabaya 2024, Hyundai menampilkan 2 mobil listrik.-Boy Slamet -HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - PT Hyundai Motors Indonesia berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024.

GIIAS berlangsung mulai 28 Agustus hingga 1 September di Grand City Convex, Surabaya.

Dalam ajang itu, Hyundai memperkenalkan dua model kendaraan listrik terbarunya. Yaitu all-new KONA Electric dan IONIQ 5 N.

BACA JUGA:Jelang GIIAS 2024, Hyundai Optimis Hadapi Tantangan Harga dan Infrastruktur Mobil Listrik


Dalam GIIAS Surabaya 2024, Hyundai Hadirkan 2 Mobil Listrik All new KONA Electric dan IONIQ 5 N. Hyundai IONIQ 5 N dalam GIIAS Surabaya 2024. Mobil listrik Hyundai yang telah melalui uji coba ketat.-Hyundai-HARIAN DISWAY

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menyebut bahwa keterlibatan Hyundai dalam GIIAS Surabaya 2024 adalah bagian dari upaya perusahaan untuk ikut menunjang ekosistem kendaraan listrik (EV) di Indonesia.

"Kami menghadirkan all-new KONA Electric dan IONIQ 5 N bagi warga Surabaya, setelah model-model tersebut mendapat sambutan di Jakarta dan sekitarnya," ujar Fransiscus.

Ia menambahkan bahwa perluasan jangkauan produk itu adalah bentuk komitmen Hyundai untuk mengembangkan inovasi di sektor kendaraan listrik. Sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam mencapai net zero emission pada 2060.

BACA JUGA:Hyundai KONA Electric Magnet GIIAS 2024, Pakai Baterai Dalam Negeri!

All-new KONA Electric merupakan kendaraan listrik dengan baterai yang diproduksi secara lokal oleh PT HLI Green Power.

Produk otomotif itu memiliki profil eksterior yang clean dan aerodinamis, interior lapang, Allelectric Range (AER) hingga lebih dari 600 km, serta fitur terkini dari ekosistem teknologi Hyundai.

All-new KONA Electric tersedia dalam lima varian: Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, Prime Standard Range, dan Style.

BACA JUGA:Hyundai IONIQ 9 Diluncurkan Akhir Tahun, SUV Listrik Tiga Baris Saingan Kia EV9

Juga tersedia dalam sembilan pilihan warna eksterior: Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: