4 Fakta Film Kaka Boss, Godfred Anggap Glory Hillary seperti Anaknya Sendiri

4 Fakta Film Kaka Boss, Godfred Anggap Glory Hillary seperti Anaknya Sendiri

Fakta film Kaka Boss yang disutradarai Arie Kriting-Trailer Kaka Boss-Youtube @cinema21

2. Dibintangi para aktor dari Indonesia Timur


4 Fakta Film Kaka Boss, Godfred Anggap Glory Hillary seperti Anaknya Sendiri.. Fakta film Kaka Boss yang disutradarai Arie Kriting-Trailer Kaka Boss-Youtube @cinema21

Karena tema film itu tentang keluarga Indonesia Timur, tentu saja para pemain filmnya juga didominasi oleh orang Indonesia Timur.

BACA JUGA:Keren! Agak Laen Sukses Besar, Bakal Diputar di AS

Pemeran utama film itu adalah Godfred Orindeod sebagai Kaka Boss. Godfred biasanya bermain di film laga. Seperti karya sebelumnya, Pertaruhan The Series. Dalam scene film itu ia hanya muncul saat sedang bertarung. 

Lalu terdapat Glory Hillary yang debut sebagai aktris di film itu sebagai Angel, anak perempuan Kaka Boss. Saat sedang melakukan wawancara bersama Kaks Production, Glory mengaku pernah mengikuti audisi Idola Cilik tapi gagal.

Dengan kesempatan debut di film itu, perempuan asal Manokwari, Papua, itu ingin menekuni dunia akting dengan serius.

Selain dua pemeran utama bapak dan anak tersebut, ada pula Nowela yang menjuarai Indonesian idol season 8. Ia debut akting di film itu, berperan sebagai seseorang yang membantu Kaka Boss untuk menjadi penyanyi.

BACA JUGA:Dian Sastrowardoyo jadi Aktor dalam Proyek Film Terbaru: Mothernet

Kemudian produser film Ernest Prakasa juga muncul sebagai Alan. Yaitu produser musik yang didatangi oleh Kaka Boss untuk membantu membuat lagu. Ada juga pelawak-pelawak lain asal Indonesia Timur. Seperti Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, dan lain-lain.

3. Godfred menganggap Glory sebagai anaknya sendiri


4 Fakta Film Kaka Boss, Godfred Anggap Glory Hillary seperti Anaknya Sendiri. Sinopsis film Kaka Boss tayang 29 Agustus 2024-Trailer Kaka Boss-Youtube @cinema21

Selama syuting film berlangsung, ternyata ada cerita sedih yang terjadi pada salah seorang cast film tersebut. Pemeran Kaka Boss, Godfred, ternyata kehilangan bakal calon anaknya saat syuting sedang dilakukan. 

Saat sedang melakukan jumpa pers di XXI Epicentrum Jakarta, Godfred mencurahkan isi hatinya, “Waktu menjelang proses syuting film Kaka Boss, istri saya hamil. Kami berharap Tuhan kasih anak perempuan. Tapi ternyata keguguran. Setelah beberapa bulan, saya berterima kasih. Karena Tuhan memberikan saya anak perempuan di sini (Glory)."

BACA JUGA:Sinopsis Film Kromoleo: Teror Hantu Pengiring Keranda Mayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber