Mengenal Fitur-fitur Hyundai STARGAZER dalam GIIAS Surabaya 2024

Mengenal Fitur-fitur Hyundai STARGAZER dalam GIIAS Surabaya 2024

Mengenal Fitur-fitur Hyundai STARGAZER dalam ajang GIIAS Surabaya 2024. Interior Hyundai STARGAZER. Produk itu dipajang dalam ajang GIIAS Surabaya 2024 di Grand City Surabaya, pada 28 Agustus hingga 1 September 2024.-Hyundai-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - PT Hyundai Motors Indonesia berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. Salah satu produk yang ditampilkan Hyundai STARGAZER. Produk Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) itu dikenal sebagai mobil untuk keluarga. 

Selama periode Januari hingga Juli 2024, Hyundai mencatat penjualan 234 unit STARGAZER di Surabaya. Hampir setengah dari total penjualan di Jawa Timur yang mencapai 481 unit. 

STARGAZER hadir dengan desain eksterior berkonsep futuristik. Mengusung one curve design dengan Horizontal LED DRL ikonik yang terinspirasi dari letak geografis Indonesia di garis khatulistiwa. 

BACA JUGA:GIIAS Surabaya 2024, Citroen Pamerkan Produk Baru dan Ingin Mulai Produksi Lokal di Indonesia


Mengenal Fitur-fitur Hyundai STARGAZER dalam GIIAS Surabaya 2024. Hyundai STARGAZER, produk LPMV untuk keluarga yang hadir di ajang GIIAS Surabaya 2024.-Hyundai-

Ada pula Distinctive H Rear Lamp yang menggunakan kombinasi lampu LED dan bulb. Selain itu, STARGAZER dilengkapi dengan LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps dan LED Position Lamp yang menguatkan kesan dinamis dan futuristik. 

Sedangkan pada bagian depan dan belakang terdapat Front Radiator Grill dan skid plate untuk menambah kesan gagah.

Hyundai STARGAZER dilengkapi dengan mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps pada 6.300 rpm dan torsi maksimal 143,8 Nm pada 4.500 rpm. 

BACA JUGA:GIIAS Surabaya 2024 Perkuat Posisi Jatim di Industri Otomotif Nasional

Penggerak roda depan pada STARGAZER memberikan kinerja mesin yang responsif dan efisien. Mobil itu juga tersedia dalam dua pilihan transmisi. Yaitu manual dengan 6 percepatan dan matic dengan Intelligent Variable Transmission (IVT), yang memberikan pergerakan kendaraan lebih mulus dan efisiensi bahan bakar.

Terdapat empat mode berkendara dalam produk otomotif itu. Yaitu Comfort, Eco, Sport, dan Smart. Masing-masing mode memberikan pengalaman berkendara yang disesuaikan dengan kebutuhan, seperti sisi efisiensi bahan bakar atau performa maksimal.

Dalam hal keamanan, STARGAZER memiliki fitur Hyundai SmartSense. Sebuah sistem yang mengintegrasikan berbagai teknologi untuk meningkatkan keamanan berkendara dan meminimalkan risiko kecelakaan. 

BACA JUGA:Laris di Jakarta, BYD M6 Diboyong ke GIIAS Surabaya 2024, Simak Keunggulan Spek dan Harganya!


Mengenal Fitur-fitur Hyundai STARGAZER dalam GIIAS Surabaya 2024. Sebagai mobil keluarga, interior Hyundai STARGAZER cukup lapang.-Hyundai-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: