Sinopsis Variety Show A-List to Playlist, Ikuti Perjalanan Jo Jung Suk Jadi Penyanyi

Sinopsis Variety Show A-List to Playlist, Ikuti Perjalanan Jo Jung Suk Jadi Penyanyi

Saksiskan perjalanan Jo Jung Suk meraih mimpi menjadi penyanyi di serial Netflix terbaru, A-List to Playlist--Netflix


Saksiskan perjalanan Jo Jung Suk meraih mimpi menjadi penyanyi di serial Netflix terbaru, A-List to Playlist. Foto: Gummy dan Jo Jung Suk dalam variety show A-List to Playlist--Netflix

A-List to Playlist juga menampilkan mentor bintang-bintang ternama. Seperti IU, Yoon Jong Shin, Park Hyo Shin, dan Dynamic Duo.  Dukungan dari para mentor diharap dapat memberikan semangat bagi Jo Jung Suk untuk mencapai mimpinya di dunia musik.

Dalam episode pertama, penonton akan diperlihatkan bagaimana Jo Jung Suk menpersiapkan diri untuk debutnya. Mulai dari proses pembuatan lagu hingga merencanakan konsep album.

Gummy, yang merupakan sumber inspirasi Jo Jung Suk, akan memberikan dukungan moral dan nasihat berharga selama proses ini.

Dalam foto-foto yang dibagikan Netflix, Gummy dan Jo Jung Suk nampak sedang berdiskusi bersama. Menambah rasa antusias fans untuk melihat interaksi dan duet mereka di layar kaca.

BACA JUGA:No Healing! Jimin-Jungkook BTS Janjikan Kekacauan Total di Variety Show Are You Sure?

Pada 26 Agustus 2024 Netflix juga membagikan teaser video musik dari single debut Jo Jung Suk, dengan judul CHAMPAGNE. Video musik itu memperlihatkan suasana romantis, di mana Gong Hyo Jin dan Kim Dae Myung menjadi pemeran utama, sedangkan Jo Jung Suk menyanyikan lagu dengan penuh perasaan.


Saksiskan perjalanan Jo Jung Suk meraih mimpi menjadi penyanyi di serial Netflix terbaru, A-List to Playlist. Foto: Moon Sang Hoon, IU, Jo Jung suk--Netflix

Sejak awal karier, Jo Jung Suk memang sudah memperlihatkan kemampuannya dalam bernyanyi. Sebelum menjadi aktor, memiliki latar belakang di bidang musikal, di mana ia sering berkontribusi dalam produksi teater musikal.

Pengalaman ini tidak hanya mengasah bakat aktingnya. Namun juga meningkatkan kemampuan di bidang musik. Dalam drama populer Hospital Playlist, Jo Jung Suk juga menunjukkan bakat menyanyi.

Ia membawakan cover lagu-lagu populer Korea (bahkan lagu It's My Life milik Bon Jovi) dengan suara lumayan merdu. Cover lagu seru Aloha yang ia lakukan di musim pertama Hospital Playlist meledak gila-gilaan. Sampai-sampai ia laris diundang ke acara untuk menyanyi. Melebihi larisnya sang istri.


Saksiskan perjalanan Jo Jung Suk meraih mimpi menjadi penyanyi di serial Netflix terbaru, A-List to Playlist--Netflix

Meski bakatnya menyanyinya sudah diakui penggemar, Jo Jung Suk belum resmi debut sebagai penyanyi. Nah, acara A-List to Playlist ini adalah kesempatan besar untuk debut.

BACA JUGA:Asyik! Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Jadi Bintang Tamu Variety Show Amazing Saturday, Catat Jadwalnya!

A-List to Playlist sudah tayang perdana pada 30 Agustus 2024 di Netflix. Acara itu diharapkan menjadi tontonan menarik yang menggabungkan musik, drama, dan komedi yang kental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi