Dokumen Palsu Rencana Putus Taylor Swift dan Travis Kelce Tersebar, Begini Tanggapan Resminya!

Dokumen Palsu Rencana Putus Taylor Swift dan Travis Kelce Tersebar, Begini Tanggapan Resminya!

Dokumen Palsu Rencana Putus Taylor Swift dan Travis Kelce Tersebar, Begini Tanggapan Resminya! Foto: Taylor Swift dan Travis Kelce saat menghadiri Super Bowl pada 11 Februari 2024. --Michael Owens - Getty Images - People

Tidak bisa dipungkiri, hubungan antara Swift dan Kelce telah menjadi salah satu topik paling hangat di kalangan penggemar dan media. Pasangan ini mulai dikabarkan berpacaran sekitar setahun yang lalu. Sejak itu, mereka terus menjadi sorotan publik.

Banyak penggemar yang awalnya percaya bahwa Swift telah menemukan tipe laki-laki yang sesuai dalam diri Kelce. Namun, munculnya dokumen palsu ini sempat membuat beberapa penggemar ragu akan kemurnian hubungan mereka berdua.

BACA JUGA: Makin Mesra Saja, Taylor Swift Peluk dan Cium Travis Kelce di Panggung Konser di Argentina

Beberapa orang mulai mempertanyakan apakah hubungan mereka benar-benar tulus atau sekadar kepalsuan untuk menarik perhatian media. Namun, dengan adanya pernyataan resmi dari tim PR Travis Kelce, keraguan tersebut segera terjawab.

Selama hampir satu tahun terakhir, Swift dan Kelce terus tampil mesra di depan publik. Kelce bahkan beberapa kali berbicara tentang bagaimana mereka menjalin hubungan dan berusaha tidak terlalu peduli dengan komentar negatif dari orang lain.

Dokumen Palsu Rencana Putus Taylor Swift dan Travis Kelce Tersebar, Begini Tanggapan Resminya! Foto: Taylor Swift dan Travis Kelce di New York City pada 15 Oktober 2023. --Gotham-GC Images-People

Dalam sebuah wawancara di The Pat McAfee Show pada Januari 2024, Travis mengatakan dengan tegas bahwa mereka hanya ingin menikmati hubungan mereka dan saling mendukung satu sama lain. Kelce berharap semoga semua orang menyadari.

BACA JUGA: Makin Lengket! Taylor Swift Konser di Argentina, Eh Travis Kelce Ngikut

"Bahwa kami hanyalah dua orang dalam hubungan yang saling mendukung dan bersenang-senang dengan itu. Ini tidak lebih dari itu, meskipun dunia ingin menggambarkan kami sebagai musuh. Kami hanya menikmati setiap momen bersama," katanya.

Dengan klarifikasi dari tim PR Kelce dan dukungan publik, hubungan Swift dan Kelce tampaknya masih baik dan mendapat perhatian positif. Penjelasan itu diharapkan bisa menepis spekulasi dan kekhawatiran sehingga penggemar bisa terus memberi dukungan.

*) Mahasiswa magang Harian Disway dari Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dialymail