Happy 9th Anniversary Day6! 6 Rekomendasi Lagu yang Wajib Masuk Playlist

Happy 9th Anniversary Day6! 6 Rekomendasi Lagu yang Wajib Masuk Playlist

Lirik dan Terjemahan Lagu DAY6 Help Me Rock&Roll --X @day6official

4. Zombie 


Rekomendasi lagu Day6 yang wajib kalian dengarkan-MV Zombie Day6-Youtube @JYPEntertainment

Lagu ini merupakan lead track dari mini album mereka yang keenam yaitu The Book of Us: The Demon yang rilis pada 2020 silam. Seperti judulnya, lagu ini menceritakan tentang kehidupan manusia yang seperti Zombie, yaitu dibilang mati tidak, dibilang hidup juga tidak.

Lagu ini ditulis oleh dua member Day6 yaitu Young K dan Wonpil dan disusun oleh ex-member, Jae. Liriknya mengekspresikan perasaan yang hampa dan tidak memiliki semangat hidup.

Banyak My Day (fans Day6) yang mengatakan bahwa lagu ini sangat mewakili mereka yang tidak punya tujuan hidup. Itu menunjukkan kejeniusan para member Day6 dalam menyampaikan pesan lagu tersebut.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Combo RIIZE, Kisah Cinta Spesial Full Senyum

BACA JUGA:STAY Merapat! Harga Tiket Konser Stray Kids Tour DominATE Tour di Jakarta Berikut Seatplan dan Jadwal Penjualan

5. Welcome to The Show 


Rekomendasi lagu Day6 yang wajib kalian dengarkan-MV Welcome to The Show-Youtube @JYPEntertainment

Lagu ini merupakan title track dari mini album ke-8 mereka yaitu Fourever. Album ini merupakan comeback mereka setelah para member menyelesaikan wamil. Sekaligus album pertama dengan formasi empat anggota.

Welcome to The Show menceritakan tentang mengajak seseorang yang kita cintai untuk melanjutkan langkah kita ke fase baru. Seperti yang tertulis di liriknya: If you’re willing to go to the end together, If so then let’s go.

Day6 juga merilis music video untuk lagu ini. Mereka mengajak aktor populer Yoo Seung Ho sebagai pemeran.

Di sini, Seungho ditampilkan sebagai seseorang yang sedang berusaha memulai fase baru kehidupannya dengan melamar pacarnya. Wah jarang-jarang MV Day6 bisa berakhir bahagia ya.

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Joy Red Velvet yang Berulang Tahun ke-28

BACA JUGA:Video NewJeans di Kanal YouTube Ban Heesoo Dihapus, Minji Frustrasi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber