Seniman Antonius Kho Pamerkan Lukisan Robot Hewan di Solo Exhibit Artotel TS Surabaya

Seniman Antonius Kho Pamerkan Lukisan Robot Hewan di Solo Exhibit Artotel TS Surabaya

Bella Austin (Kiri) dan Antonius Kho (Kanan) dalam Konferensi Pers Robot Love Solo Exhibition by Antonius Kho di Artotel Artspace, Artotel TS Surabaya pada Jumat, 9 September 2024-Vincentius Andito: Harian Disway-

Karya dengan ukuran kanvas terbesar adalah karya Let’s Sing Together yang berukuran 109 x 100 sentimeter. 18 karya seni lainnya memiliki ukuran yang bervariasi. 

Karya yang lebih kecil dipajang berjejer di area utama Artotel Artspace. Sebanyak 14 karya yang berukuran dari 30 sentimeter persegi hingga ukuran 80 sentimeter persegi rapi dipamerkan.

BACA JUGA:Workshop Bottle Painting dan Flower Arrangement Berkonsep Ramah Lingkungan di Artotel TS Suites

Jika dipantau dengan seksama, 14 karya dengan ukuran kecil tersebut menampilkan lukisan robot hewan-hewan kecil. Mulai dari robot burung hantu, panda, hingga kumbang.

Solo Exhibition Love Robot karya Antonius Kho ini dapat dinikmati hingga 6 Desember 2024 untuk umum. Berada di Artotel Artspace, Artotel TS Surabaya.

*) Artikel ini ditulis oleh Navara Darisya Salma dari Universitas Airlangga, reporter magang Disway Internship Program Batch 8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan