Sean Louis, Bocah 4 Tahun yang Diberkati Paus Fransiskus dan Dapat Kado Istimewa

Sean Louis, Bocah 4 Tahun yang Diberkati Paus Fransiskus dan Dapat Kado Istimewa

Marcella Anastasia dan Sean Louis diberkati langsung oleh Paus Fransiskus, 4 September 2024-Dokumentasi Marcella Anastasia-

Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia meninggalkan berkat berlimpah. Jakarta seperti dipenuhi rasa bahagia yang tiada tara. Hiruk-pikuk kota yang biasanya dipadati kendaraan, beberapa hari lalu terasa berbeda. Dan berkat itu dirasakan oleh Marcella Anastasia dan Sean Louis, anaknya.

RIBUAN orang berkumpul di berbagai titik strategis. Semua dengan satu tujuan: menyambut Paus Fransiskus yang tengah melakukan kunjungan apostolik ke Indonesia.

Bagi umat Katolik di seluruh negeri, ini adalah momentum yang sangat dinanti. Kesempatan untuk melihat langsung sosok yang selama ini hanya mereka saksikan di layar televisi atau media sosial itu akhirnya tiba.

Marcella Anastasia, warga Paroki Santo Gabriel, Pulo Gebang, Jakarta, adalah salah seorang yang tidak ingin melewatkan momentum bersejarah tersebut.

Bersama anaknya yang berusia 4 tahun, Sean Louis, mereka mendapat berkat dan hadiah langsung dari Bapa Suci

BACA JUGA:Merasakan Geliat Jakarta yang Akan Menyambut Paus Fransiskus

BACA JUGA:4 Motto Kunjungan Paus Fransiskus ke Asia Tenggara, Tekankan Perdamaian dalam Keberagaman


Marcella Anastasia (kiri) dan Sean Louis (kanan) saat berlibur di Shibuya, Jepang..-Instagram Marcella -

Marcella tahu bahwa kesempatan bertemu Paus Fransiskus mungkin hanya akan datang sekali dalam hidupnya. Dan dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Dengan penuh tekad, dia merencanakan segala sesuatunya. Dia mencari rute perjalanan yang akan dilewati Paus, dan langsung merancang strategi. Pada hari kedua Paus di Jakarta, dia mengajak si kecil Sean Louis bersiap dari siang. Dan berangkat ke pusat kota.

Matahari masih bersinar lembut ketika Marcella dan Sean tiba di persimpangan Tugu Tani, di dekat Kedutaan Besar Vatikan, tempat Paus menginap.

Waktu itu masih sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu, 4 September 2024. Jalanan belum ditutup. Meski demikian, suasana udah mulai dipadati oleh umat Katolik yang juga berharap bisa melihat Bapa Suci dari dekat.

BACA JUGA:100 Persen Handmade, Tukang Kayu Singapura Membuat Dua Kursi Khusus untuk Paus Fransiskus

BACA JUGA:Total ada 7 Orang yang Diamankan Densus 88 Selama Kunjungan Paus Fransiskus

Semilir angin sore mengiringi langkah Marcella yang mencari tempat terbaik untuk menunggu iring-iringan kendaraan Sri Paus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: