Misteri Pembunuhan Pasutri di Green Lake Cipondoh, Tangerang

Misteri Pembunuhan Pasutri di Green Lake Cipondoh, Tangerang

ILUSTRASI misteri pembunuhan pasutri inisial RB dan BK di Green Lake Cipondoh, Tangerang.-Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

Ini teka-teki buat polisi. Pasutri inisial BK, 70, dan RB, 65, ditemukan tewas di rumah mereka di Green Lake Cipondoh, Tangerang, Kamis, 5 September 2024. Penghuninya cuma mereka. Saat ditemukan, rumah terkunci dari dalam, didobrak akibat bau bangkai. Temuan terbaru ternyata mengejutkan.

ADA 51 tikaman benda tajam di bagian dada dan perut RB. Itu berdasar hasil autopsi. Seperti dicacah. Menggambarkan bahwa penikamnya sangat benci atau diliputi ledakan kemarahan yang terpendam. Sampai dokter forensik tidak menyimpulkan, pada tikaman keberapa RB meninggal.

Di tubuh BK ditemukan sembilan tikaman benda tajam. Tak kalah dahsyat. Polisi belum menyimpulkan, apakah dua pisau yang ditemukan tergeletak di dekat tubuh BK adalah pisau yang membunuh pasutri itu. Saat ditemukan, posisi RB telentang di ranjang dalam kamar. BK ditemukan terduduk di lantai di ruang tamu.

BACA JUGA: Mirror Neurons Picu Pembunuhan Satpam Pabrik di Pamulang, Tangsel

BACA JUGA: Pembunuhan Penyanyi di Bandung Dipicu Korban

Hasil autopsi yang menarik, disimpulkan bahwa RB meninggal sehari lebih dulu daripada BK. Polisi belum menyimpulkan, apakah BK membunuh istrinya dengan 51 tikaman, lantas bunuh diri dengan 9 tikaman? Belum disimpulkan begitu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestro Tangerang Komisaris David Y. Kanitero kepada wartawan menceritakan kronologi penemuan jenazah.

Kamis, 5 September 2024, sekitar pukul 10.00 WIB, seorang kerabat korban mendatangi rumah korban. Kondisi tertutup. Terkunci dari dalam. Pintu diketuk, tak ada balasan. Telepon dihubungi, tidak terhubung. 

BACA JUGA: Misteri Pembunuhan Waryanto, Mayatnya Dimakan Biawak

BACA JUGA: Financial Bullying Jadi Pembunuhan

Karena curiga, ia mendatangi rumah ketua RT setempat, Budi Sanyata, 57. Laporan diteruskan kepada bhabinkamtibmas dan Polsek Cipondoh.

Polisi kemudian mendobrak pintu rumah atas persetujuan kerabat korban. Dari situ ditemukan, BK terduduk di lantai di ruang tamu. Sudah meninggal, bahkan bau bangkai. Di sebelahnya ada dua pisau. Di dalam kamar ditemukan RB telentang di ranjang. Sudah meninggal. Hasil autopsi seperti tersebut di atas.

Polisi melakukan olah TKP. Kondisi dalam rumah rapi. Posisi pintu dan jendela terkunci dari dalam. Tidak ditemukan tanda-tanda pembobolan. Polisi menyimpulkan, tidak ada orang masuk selain dua penghuni tersebut.

BACA JUGA: Pembunuhan Akibat Postpartum Depression

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: