Happy Namjoon Day! Perjalanan Karier RM BTS dari Rapper Underground hingga Jadi Leader Idol Group Terbesar

Happy Namjoon Day! Perjalanan Karier RM BTS dari Rapper Underground hingga Jadi Leader Idol Group Terbesar

Selamat Ulang Tahun RM! Simak Perjalanan Karirnya dari Rapper Underground hingga Leader BTS--Weverse BTS

Wajib Militer dan Proyek Baru


Selamat Ulang Tahun RM! Simak Perjalanan Karirnya dari Rapper Underground hingga Leader BTS. Foto: Poster trailer film dokumenter RM: Right People, Wrong Place--X @bts_bighit

RM saat ini tengah menjalani wajib militer. Pada 11 Desember 2023, BigHit Music mengumumkan bahwa RM bergabung dengan Angkatan Darat untuk memenuhi kewajiban sebagai warga negara.

Untuk mengobati rasa rindu fans yang bakal ditinggal 18 bulan, RM sudah menyiapkan berbagai proyek baru. Termasuk salah satunya, film dokumenter RM: Right People, Wrong Place, yang akan tayang perdana di Festival Film Internasional Busan bulan depan.

BACA JUGA:Happy Birthday, Jungkook! Simak Perjalanan Karier dan Pencapaian Emas si Golden Maknae BTS

Film itu menceritakan proses pembuatan album solo kedua RM, Right Place, Wrong Person, yang dirilis pada Mei lalu. Film memberikan ARMY kesempatan untuk lebih mengenal RM dan menyaksikan perjalanan solo RM.

Hal ini merupakan cara tepat untuk menghilangkan sejenak rasa rindu yang dirasakan selama masa wajib militer dan merayakan perjalanan karir RM.

Dari rapper underground  hingga menjadi leader BTS yang menginspirasi, perjalanan RM selama lebih dari satu dekade telah memberikan kesan luar biasa.

BACA JUGA:7 Penampilan Spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley!

BACA JUGA:Daebak! Lagu Suga BTS The Last Puncaki Chart iTunes AS, 3 Lagu Lain Tembus 50 Besar

Di usia 30 tahun ini, RM bukan hanya dikenal sebagai idol berbakat tetapi juga sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang melalui kepribadian dan karya-karyanya.

Selamat ulang tahun, RM! Semoga kamu selalu dikelilingi kebahagiaan dan kesuksesan. ARMY di seluruh dunia sangat antusia untuk menantikan karya-karya barumu serta momen saat kamu kembali bersama BTS setelah masa wajib militer. Apobangpo! (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber