4 Misteri Baru dari Love Next Door Episode 10, Ibu Choi Seung Hyo Sakit Pikun?

4 Misteri Baru dari Love Next Door Episode 10, Ibu Choi Seung Hyo Sakit Pikun?

4 Misteri Baru dalam Love Next Door episode 10.-tvN-

Dua sahabat masa kecil itu akhirnya berdamai. Choisseung (sapaan akrab Choi Seung Hyo) meminta maaf telah mengabaikan pesan-pesan tersembunyi selama Bae Seok Ryu sakit di AS.

Seok Ryu menumpahkan semua emosinya ketika mereka berada di pantai. Bahwa dia merasa kesepian. Bahwa dia sangat takut sendirian. Dan bahwa Choisseung adalah satu-satunya orang yang ingin dia kabari soal penyakitnya.

Setelah segala perasaan yang terpendam lama itu tertumpahkan, Seok Ryu merasa lega. Choisseung pun berjanji akan selalu berada di dekatnya. Menjadi penyangganya jika rapuh. Karena itu juga yang dilakukan Seok Ryu saat Choisseung cedera pasca kecelakaan bertahun-tahun silam.

Nah, setelah itu, bagaimana status hubungan Choisseung dan Bae Seok Ryu? Apakah mereka masih sepasang sahabat? Atau lebih dari itu?

BACA JUGA:Teaser Drakor Love Next Door Episode 6: Serunya Jung So Min Membongkar Surat Jung Hae In

BACA JUGA:Heboh! Bocoran Drakor Love Next Door Episode 5, Seo Ji Hye Jadi Mantan Jung Hae In!


4 Misteri Baru dalam Love Next Door episode 10. Bagaimana hubungan Seung Hyo dan Seon Ryu setelah adegan di pantai? -tvN-

"Kamu sama saja dengan Meoum. Dia juga memelukku tadi pagi. Apakah kalian mengekpresikan pertemanan dengan saling memeluk?" Bae Seok Ryu bertanya, sok polos.

Di luar dugaan, Choisseung menjawab, "Enggak. Kita sudah bukan lagi teman."

Lalu, apakah itu berarti mereka sudah resmi menjadi pasangan? Dari interaksi mereka sehari sesudahnya, sepertinya bukan. Jadi, apakah mereka berpindah dari friendship menjadi situationship saja? Ah!

2. Jung Moeum dan Kang Danho


4 Misteri Baru dalam Love Next Door episode 10. Bagaimana hubungan Kang Danho dan Jung Moeum setelah berciuman?-tvN-

Tidak disangka, pada Love Next Door kita mendapatkan adegan ciuman antara second lead couple lebih dulu. Yakni ketika Jung Moeum menempelkan bibirnya ke bibir reporter Kang Dan Ho (Yoon Ji On).

Pasangan itu juga menggemaskan. Mereka sudah jelas-jelas saling menyukai. Namun, Jung Moeum sama sekali belum mau mengakui. Padahal, hatinya berdebar tiap kali bertemu dengan reporter ganteng tersebut.

BACA JUGA:5 Tips Jitu Atasi Burnout Ala Jung So Min di Drama Korea Love Next Door

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: