Man City vs Inter Milan: De Vrij Minta Haaland 'Dikurung'

Man City vs Inter Milan: De Vrij Minta Haaland 'Dikurung'

Stefan De Vrij memperingatkan tim nya untuk mewaspadai Erling Haaland ketika Inter Milan akan melawan Man City di laga pembuka Liga Champions--Instagram @inter

HARIAN DISWAY - Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, menegaskan bahwa kerja sama tim adalah kunci untuk bisa melawan Manchester City, dalam pertandingan Liga Champions, Kamis, 19 September 2024. 

Meski baru saja menghadapi tantangan berat saat ditahan imbang Monza di Serie A, bek asal Belanda itu optimis situasi serupa tak akan terulang kembali.

Inter Milan sempat berharap bisa mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Monza di Stadion U-Power. Namun kenyataan berbicara lain, Nerazzurri (Julukan Inter) malah tertinggal lebih dulu lewat sundulan Dany Mota di menit ke-81. 

Meski Denzel Dumfries berhasil menyelamatkan Inter dengan gol penyama kedudukan di menit ke-88, hasil akhir 1-1 tetap terasa mengecewakan bagi tim asuhan Simone Inzaghi.

BACA JUGA:Monza vs Inter Milan 1-1: Nerazzurri Gagal Kudeta Napoli

BACA JUGA:Inter Milan Diyakini Bisa Samai Rekor Juventus, Rajai Liga Italia Selama 9 Musim


Davide Frattesi saat berusaha merebut bola dari pemain Monza, Gianluca Caprari --instagram @acmonza

"Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain, dan laga tadi bukan ujian yang mudah," ungkap De Vrij kepada DAZN. 

Setelah kesulitan menghadapi Monza, Inter kini harus mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan yang jauh lebih berat. Pada Kamis, 19 September 2024, mereka akan bertandang ke Inggris untuk melawan Manchester City di partai pembuka Liga Champions musim ini.

Lautaro Martinez dan kawan-kawan juga harus menghadapi sang rival, AC Milan, dalam laga Derby della Madonnina pada akhir pekan ini.

"Tidak perlu panik, kami hanya harus belajar dari kesalahan tadi. Terkadang kami terlalu lambat dalam mengalirkan bola dan kurang tajam di umpan akhir. Kalau bisa cetak gol duluan, semuanya bakal lebih mudah. Tapi hari ini kami kesulitan untuk menemukan celah," jelas De Vrij.

BACA JUGA:Juventus dan Inter Milan Rebutan Moussa Sylla, Siapa Dapat?

BACA JUGA:Inter Milan vs Atalanta 4-0: Brace Marcus Thuram Bawa Nerazzuri ke Puncak Klasemen


Erling Haaland akan menjadi monster menakutkan bagi lini pertahanan Inter Milan --instagram @mancity

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia