Sinopsis Officer Black Belt, Menikmati Kim Woo Bin Jadi Polisi yang Jago Bela Diri

Sinopsis Officer Black Belt, Menikmati Kim Woo Bin Jadi Polisi yang Jago Bela Diri

Sinopsis Officer Black Belt yang tayang di Netflix--Netflix

HARIAN DISWAY - Warga Netflix sedang keranjingan film baru. Yakni Officer Black Beltfilm Korea terbaru yang dibintangi Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun.

Sejak dirilis pada 13 September 2024, ia menjadi tontonan non-berbahasa Inggris nomor 1 di 58 negara. Termasuk di Brasil, Argentina, Jerman, Prancis, dan Indonesia.

Mengusung genre action comedy, Officer Black Belt membetot perhatian penonton dengan alurnya yang ringan, adegan laga yang seru, dan humor yang menyegarkan.

Officer Black Belt disutradarai dan ditulis oleh sineas Jason Kim. Sebelumnya, ia memang sudah sering menghasilkan karya yang bergenre laga. Semuanya sukses. Seperti Midnight Runners (2017), The Divine Fury (2019), dan drama Bloodhounds (2023).

BACA JUGA:Kim Woo Bin dan Suzy Bakal Reuni dalam Drama “All Your Wishes Come True”

BACA JUGA:4 Misteri Baru dari Love Next Door Episode 10, Ibu Choi Seung Hyo Sakit Pikun?

Selain duet maut Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun, Officer Black Belts juga didukung beberapa aktor top lain. Seperti Lee Hyun Geol, Kang Hyoung Suk, Lee Hae Young, Son Sang Yeon, dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan aksi Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun di film ini? Mari simak sinopsis pendek Officer Black Belt berikut ini.   


Sinopsis Officer Black Belt yang tayang di Netflix-Trailer Officer Black Belt-Youtube @netflixkcontent

Sinopsis Officer Black Belt

Film ini mengisahkan tentang pria bernama Lee Jungdo (Kim Woo Bin) yang bekerja di restoran ayam milik ayahnya sebagai pengirim makanan. Saat sedang tidak bekerja, dia mengisi waktunya dengan bermain video game dengan teman-temannya.

Walau keliatannya seprti pria biasa-biasa saja, Jungdo adalah ahli bela diri. Ia pemegang sabuk hitam taekwondo, kendo, dan judo. Pria itu juga seseorang yang berani membantu orang yang sedang ditindas.

BACA JUGA:Sinopsis Speak No Evil yang Dibintangi James McAvoy, Ketika Liburan Menjadi Mimpi Buruk

BACA JUGA:Sinopsis Film Malam Keramat, Kisah Pencurian Berujung Teror Mistis di Rumah Mewah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber