Preview dan Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol: Tidak Terima Hasil Imbang!

Preview dan Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol: Tidak Terima Hasil Imbang!

Real Madrid siap menghadapi Espanyol pada pertandingan kelima La Liga 2024/2025, pada Minggu, 22 September 2024.--Instagram @realmadrid

HARIAN DISWAY - Real Madrid akan menghadapi Espanyol pada jornada (pekan) keenam La Liga 2024/2025. Pertandingan akan berlangsung di markas El Real, Stadion Santiago Bernabeu, pada Minggu, 22 September 2024 pukul 02.00 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan bagi Dani Carvajal dkk untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Spanyol, dan tetap bersaing di papan atas.

Saat ini, Real Madrid berada di peringkat 3. Tepat di bawah dua rival utama mereka, Barcelona dan Atletico Madrid.

Sementara itu, Espanyol bertengger di peringkat ke-12. Tim asuhan Manolo Gonzalez itu akan datang ke Bernabeu dengan ambisi mencuri poin. Demi mengatrol posisi.

BACA JUGA:Real Madrid vs VFB Stuttgart 3-1: Debut Cantik Mbappe dan Endrick di Liga Champions

BACA JUGA:Real Madrid Perpanjang Kontrak Ferland Mendy, Mengabdi Sampai 2027!

Siap Main Jelek


Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid-mrancelotti/Instagram-

Penampilan Real Madrid sepanjang awal musim ini masih angin-anginan. Mereka belum padu. Belum matang. Kehilangan Toni Kroos di lini tengah rupanya berefek sangat besar buat distribusi bola.

Los Blancos, sebutan lain Real Madrid, memang belum terkalahkan di semua ajang. Mereka membukukan 5 kemenangan dari 7 pertandingan. Mereka memulai pertahanan Liga Champions dengan kemenangan atas VfB Stuttgart 3-1 awal pekan ini.

Di LaLiga, Kylian Mbappe dkk memenangkan dua pertandingan terakhir dengan skor 2-0 melawan Real Betis dan Real Sociedad. Namun, fans belum juga puas.

Sebab, mereka sempat imbang dua kali melawan Las Palmas dan Mallorca. Hal itu yang membuat Real Madrid gagal memuncaki klasemen. Bahkan tertinggal 4 poin dari sang rival utama, Barcelona, yang selalu menang dalam lima laga.

BACA JUGA:Hoki Pol! Real Madrid Hajar Sociedad 2-0, Carlo Ancelotti: Enggak Pantas Menang

BACA JUGA:Real Madrid vs Real Sociedad: 8 Pemain Kunci Los Galacticos Cedera, Bek Tinggal Rudiger

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football espana