Balotelli Prediksi Pertandingan AC Milan vs Inter Milan Berakhir Imbang

Balotelli Prediksi Pertandingan AC Milan vs Inter Milan Berakhir Imbang

Balotelli Prediksi Pertandingan AC Milan vs Inter Milan Berakhir Imbang. Balotelli prediksi pertandingan AC Milan vs Inter Milan berakhir imbang. Pun, berlangsung dengan ketat dan [email protected]

HARIAN DISWAY - Mario Balotelli, mantan pemain timnas Italia, memprediksi Derby della Madonnina antara Inter Milan dan AC Milan akan berakhir dengan hasil imbang. Meski begitu, ia yakin derby tersebut berlangsung spektakuler.

Menurut Balotelli, kedua tim akan mencetak gol dan pertandingan kemungkinan akan berakhir dengan skor 2-2. 

Meskipun Balotelli pernah secara terbuka mengungkapkan dirinya sebagai penggemar Milan, ia juga menyatakan memiliki afeksi terhadap kedua klub.

BACA JUGA:AC Milan vs Inter Milan: Zlatan Ibrahimovic Tentukan Nasib Paulo Fonseca Jelang Derby della Madonnina


Balotelli Prediksi Pertandingan AC Milan vs Inter Milan Berakhir Imbang. Mantan pemain Inter Milan sekaligus AC Milan, Marco Balotelli, memprediksi pertandingan Derby della Madonina akan berakhir [email protected]

Hal itu ia sampaikan dalam wawancara dengan DAZN Italia. Balotelli memiliki hubungan sejarah dengan Inter Milan. Ia memulai karier profesionalnya setelah menembus akademi Nerazzurri. Namun, ia juga pernah mengenakan seragam Rossoneri pada tahun 2013 setelah kembali dari Manchester City.

"Saya punya afeksi untuk Milan dan Inter, tentu saja. Kita lihat nanti, saya tidak berpikir akan pergi ke stadion. Mungkin saya akan menonton dari televisi," ujar Balotelli sambil bercanda bahwa jika ia datang ke San Siro, ia akan mendapat sambutan dari para fans.

"Inter yang bermain di kandang, kan? Oke, saya mungkin akan menonton kalau ingin disoraki," lanjutnya dengan nada bercanda.

BACA JUGA:Inter Milan Diyakini Bisa Samai Rekor Juventus, Rajai Liga Italia Selama 9 Musim

Ketika diminta memberikan prediksi skor untuk pertandingan tersebut, Balotelli menyatakan, "Saya rasa itu akan berakhir 2-2. Tapi saya yakin Derby della Madonina akan berlangsung dengan spektakuler."

Dalam wawancara yang sama, Balotelli juga berbagi beberapa kenangan terbaiknya selama berkarier di kedua klub tersebut.

Salah satu momen yang paling berkesan baginya adalah debutnya bersama AC Milan melawan Udinese. Ketika itu ia berhasil mencetak dua gol. "Debut saya dengan seragam Milan adalah momen yang sangat emosional," kata Balotelli.

BACA JUGA:Ismael Bennacer Jalani Operasi Betis, AC Milan Perkirakan Pemulihan Empat Bulan


Balotelli Prediksi Pertandingan AC Milan vs Inter Milan Berakhir Imbang. Selain memprediksi pertandingan AC Milan vs Inter Milan, Balotelli juga mengenang masa lalunya bersama kedua klub.-@meucoringaotv-Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: