PlayStation Rilis Trailer Monster Energy Supercross 25 , Hadirkan Fitur Baru dan Peningkatan Grafis

PlayStation Rilis Trailer Monster Energy Supercross 25 , Hadirkan Fitur Baru dan Peningkatan Grafis

Foto Monster Energy Motorcross 25 Di trailer-milestone.it-milestone.it

HARIAN DISWAY - Setelah hiatus kurang lebih dua tahun, Milestone srl selaku pengembang resmi membagikan trailer Monster Energy Supercross 25 melalui saluran YouTube resmi PlayStation.

Dengan menggunakan Unreal Engine 5, game ini mengalami perubahan signifikan. Monster Energy Supercross 25 dijadwalkan rilis pada tahun 2025 mendatang di platform PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC.

Untuk pertama kalinya, sebagai pemain, kita akan merasakan pertandingan di musim ini sesuai jadwal pertandingan asli, menggunakan pembalap yang sedang berlaga, serta trek dan sepeda yang akan digunakan oleh pembalap musim 2025.

Game ini juga menambahkan sistem perubahan medan yang memungkinkan perubahan tanah serta bekas roda di dalam arena pertandingan. Sistem baru ini menambah kompleksitas gameplay dan memberikan visual grafis yang menarik bagi penggemar motocross.

Milestone srl juga telah mendengarkan saran dari komunitas gamer dalam seri sebelumnya. Mereka berharap, dengan waktu pengembangan dua tahun untuk game ini, para gamer dapat merasakan peningkatan grafis dan unsur kerealistisan yang akan dihadirkan dalam seri franchise ini.

BACA JUGA:PlayStation Portal: Nikmati Game PS5 di Mana Saja dengan Harga Rp 3,5 Juta

BACA JUGA:Microsoft Berkomitmen Call of Duty Tetap akan Rilis di Playstation dan Xbox

"Kami sangat gembira untuk mengumumkan game resmi Monster Energy Supercross 25. Langkah baru yang kami ambil ini adalah hasil kerja keras dan pengembangan yang panjang untuk memenuhi ekspektasi komunitas," kata Sebastiano Stefanetto selaku pengembang game tersebut.

Kami selalu mendengarkan masukan dari pemain dan bekerja keras untuk menghadirkan hal yang spektakuler, keras, dan menantang dalam seri ini. Kami yakin, dengan upaya kami, akan membawa adrenalin dan kesenangan ke tingkat yang lebih tinggi, serta menghibur baik penggemar lama maupun pemain baru," lanjutnya.

Milestone srl merupakan perusahaan pengembang video game asal Italia yang berbasis di Milan dan berfokus pada pengembangan game balap.

Dengan pengalaman kurang lebih 20 tahun dalam industri ini, mereka telah menggarap franchise besar seperti MotoGP, Hot Wheels, SBK, dan RIDE. Tentunya, dengan segudang pengalaman tersebut, mereka dapat memaksimalkan pengalaman bermain dari seri ini.

Fans sudah menunggu-nunggu kehadiran seri terbaru Monster Energy Supercross yang telah lama hiatus. Komunitas tentunya menaruh harapan besar terhadap franchise ini, mengingat banyak yang mengeluhkan kerealistisan di seri sebelumnya.

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta magang MBKM Harian Disway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: milestone.it